October 20, 2018

Twitwar Mesra 'Panaskan' Duel Persib vs Persebaya #PersibDay

Bandung Aktual | October 20, 2018

Twitwar Mesra 'Panaskan' Duel Persib vs Persebaya
Seperti dalam pertemuan di putaran pertama, duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Bali, Sabtu (20/10/2018), diwarnai perang cuitan (twitwar) antara admin Twitter resmi Persib dan Persebaya.

Kedua tim dan suporter (bobotoh Persib & bonek mania Persebay) dikenal memiliki hubungan yang sangat baik. Duel kedua tim pun berlangsung sengit namun penuh fair play.

"Twitwar Mesra" diawali Kamis lalu. Karena di Bandung dikenal dengan "Kamis Inggris", akun @persebayaupdate menulis: "Our Respect for our Beloved Brother Persib and Abah Gomez.But sorry, that's our three points, we will keep it"

Cuitan tu lalu dijawab @persib: "Ok, fine @persebayaupdate ~ As my lovely coach said, you are 'Our Brother'. My hug and kiss for you, but the three points is still for us"

Menjelang laga, Sabtu (20/10/2018), @persebayaupdate kembali melakukan psywar: "Satu-satunya cara menghormati saudara Kita @persib adalah dengan bermain ngosek, memberikan perlawanan sengit dan merebut 3 poin. Karena saudara tidak mengalah tapi berjuang bersama. Fight together. Rise together. We are bad boys forever!"

Dalam sesi jumpa pers jelang laga, Jumat 19 Oktober 2018, pelatih Persib, Mario Gomez, menegaskan timnya siap meraih poin penuh saat melawan Persebaya.

Bagi Gomez, laga melawan skuat Bajul Ijo adalah sebuah "pesta dua sahabat". Bahkan, dirinya pun sempat teringat pada laga Persebaya kontra Persib pada putaran pertama lalu.

“Kami sudah melakukan persiapan yang baik dan kabar bagusnya ada beberapa pemain yang hilang sudah bergabung seperti Febri (Hariyadi) dan Dedi Kusnandar kembali dari Timnas,” kata Gomez dilansir laman resmi klub.

“Tapi yang saya sayangkan, laga besok seharusnya menjadi pesta yang besar. Karena saya ingat sebelumnya di Surabaya, di sana ada pesta yang bagus di dalam stadion. Tapi besok kami tidak akan bermain dengan dukungan fans, itu tidak baik untuk mereka dan kami,” tambahnya.

Gomez menilai laga akan menjadi laga yang sengit. Pasalnya, kedua kesebelasan sama-sama bertanding untuk mengincar poin sempurna. Persib ingin mempertahankan posisi di puncak klasemen dan Persebaya Surabaya ingin memperbaiki posisi di papan bawah.

“Tapi di dalam situasi ini, pertandingan yang terpenting. Memang kami mempunyai relasi yang baik, tapi semua orang ingin menang,” tuturnya.



Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon