November 3, 2018

10 Pemain Persib Tumbangkan Bhayangkara FC 2-1 (Highlights) #PersibDay

Bandung Aktual | November 03, 2018

Bhayangkara FC vs Persib Bandung 1-2 Video Gol & Highlights
Bhayangkara FC vs Persib Bandung 1-2 Video Gol & Highlights.

Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan. Dijamu Bhayangkara FC pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu 3 November 2018, Maung Bandung berhasil menang 2-1 atas The Guardians.

Dua gol Persib diciptakan Ezechiel N'Douassel (5') dan Jonathan Bauman (17'). Gol balasan Bhayangkara FC dicetak Herman Dzumafo (88').

Skuat Maung Bandung harus susah-payah mempertahankan keunggulan sepanang babak kedua, setelah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 53. Oh Inkyun mendapatkan kartu kuning kedua (kartu merah).

Persib mendominasi jalannya pertandingan babak pertama. Gol pertama dicetak Ezechiel di menit kelima usai memanfaatkan umpan sepak pojok Supardi Nasir.

Sundulan akurat dan terarah pemain asal Chad itu menghujam gawang Bhayangkara FC. Skor 1-0 untuk Persib.

Persib menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-17. Jonatan Bauman mengoyak jala gawang Bhayangkara FC usai menerima umpan Ezechiel.

Bhayangkara FC vs Persib Bandung 1-2
Di menit 32, Persib harus kehilangan winger Ghozali Siregar yang mengalami gangguan pada pahanya dan digantikan oleh Atep.

Skor 2-0 untuk keunggulan Persib bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

Di babak kedua, laga berlangsung kian sengit. Tuan rumah yang teringgal kian agresif menyerang.

Sebuah insiden pun terjadi di kotak penalti Bhayangkara FC. Oh Inkyun menerima kartu kuning kedua dan keluar dari arena. Inkyun terlibat clash dengan pemain tuan rumah usai dirinya disikut saat duel udara.

Unggul jumlah pemain membuat Bhayangkara FC lebih berani menyerang. Sejumlah peluang mampu diciptakan Bhayangkara FC pasca Persib tinggal menyisakan 10 pemain.

Gol yang ditunggu-tunggu tuan rumah pun hadir di menit 88. Kemelut yang terjadi di kotak penalti Persib mampu dituntaskan Herman Dzumafo menjadi gol.

Skor berubah 1-2. Tak ada gol tambahan hingga laga berakhir.

Dengan kemenangan ini Persib kembali naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 49 poin dari 29 laga. Bhayangkara FC tertahan di urutan empat dengan 43 poin.

Posisi Persib masih belum aman di posisi kedua klasemen karena Persija yang ada di posisi tiga dengan 48 poin baru memainkan 27 laga.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho, Vladimir Vujovic, Nurhidayat, Dany Saputra, Sani Rizki (Marinus Wanewar 29'), Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto (Vendry Mofu 44'), Alsan Sanda, Adam Alis, Jajang Mulyana, Abanda Herman Epandi.

Persib Bandung: I Made Wirawan, Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Supardi Nasir (Kim Jeffrey Kurniawan 90'), Hariono, Ghozali Siregar (Atep 32'), Oh Inkyun, Toni Sucipto, Jonatan Bauman (Patrick Wanggai 61'), Ezechiel Ndouasel.

GOL EZECHIEL (5')


GOL BAUMAN (17')

Gol Herman Dzumafo (88')



Full Highlights: Bhayangkara FC vs Persib Bandung 1-2


Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon