November 30, 2018

Ghozali Siregar Siap Bertahan di Persib Bandung

Bandung Aktual | November 30, 2018

Ghozali Siregar Siap Bertahan di Persib Bandung
Winger Ghozali Muharram Siregar menyatakan siap bertahan di Persib Bandung, meski ada klub yang berminat memboyongnya musim depan.

Kontrak Ghozali berakhir menjelang berakhirnya Liga 1 2018. Durasi kontrak gelandang sayap berusia 26 tahun itu berakhir pada Desember 2018.

Gozo --sapaan akrabnya-- mengaku sudah mendapat tawaran dari klub lain. Namun, dia mengaku ingin memprioritaskan Persib jika tenaganya masih dibutuhkan.

"Tawaran dari tim lain ada, tetapi belum ada pembicaraan serius, baru komunikasi biasa saja. Namun, karena sudah ada pembicaraan serius dengan Persib, ya saya prioritas untuk tetap bertahan di Persib," ucap Gozo dilansir Tribun Jabar.

Pemain bernomor punggung 77 itumengatakan, saat ini manajemen Persib sudah membuka pembicaraan perihal perbaruan kontraknya. Namun, hingga saat ini, belum ada kepastian terkait masa depannya.

Gozo memperkirakan, manajemen Persib masih menjalin komunikasi dengan agennya.

"Ya sudah ada pembicaraan untuk diperpanjang, tetapi belum ada keputusan yang saya dengar karena komunikasi dengan agen saya. Mungkin masih ada pertimbangan dari manajemen dan saya menunggu juga. Ya, mudah-mudahan bisa bertahan," tuturnya.

Ghozali didatangkan Persib pada awal musim lalu. Kontribusinya bagi Persib cukup vital, khususnya di sektor sayap. Dari 30 laga yang dijalani, ia telah menyumbang empat gol dan delapan assist.

Gozo juga mengungkapkan kondisi skuat Maung Bandung setelah disanksi Komdis PSSI. Ia mengakui mental pemain terganggu atas sanksi tersebut.

"Sebenarnya, dari waktu kami kena sanksi main di luar itu, sudah ngaruh ke mental, ke semua pemain juga kerasa," ucap Gozo.

Salah satu yang turut berdampak terhadap motivasi pemain adalah hilangnya dukungan suporter.

"Agak lain, enggak ada penonton dan main di luar, itu memengaruhi secara mental. Spirit juga kadang-kadang, kayak tenaga keduanya enggak ada. Kadang-kadang suka hilang konsentrasi. Kalau ramai kan kami fokus, semangat di pertandingan," tuturnya.

Akhir pekan nanti, Persib bakal bertandang ke markas Persela. Sang lawan tengah dalam tren positif dalam beberapa laga terakhir.

"Bagus, mereka lagi tren positif, terakhir, mereka kena penalti saja jadi kalah. Namun, kami diuntungkan juga karena Loris Arnaud enggak main. Saya pikir pertandingan akan seru," ucapnya.

Ia pun bertekad ingin memberikan kemenangan untuk menjaga posisi di peringkat tiga klasemen.

"Kami masih ada harapan untuk di posisi tiga, jadi target kami tiga poin untuk melawan Persela. Sudah beberapa pertandingan juga kami enggak menang. Jadi, itu motivasi kami untuk bisa menang melawan Persela. Sudah geregetan juga ingin menang lagi," katanya.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon