November 23, 2018

Jadwal Kick-off Persib Bandung vs Perseru Serui Berubah Jadi Malam

Bandung Aktual | November 23, 2018

Jadwal Kick-off Persib Bandung vs Perseru Serui Berubah Jadi Malam
Jadwal kick-off pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan I Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 23 November 2018, berubah jadi malam mulai Pkl 18.30 WIB.

Semula, duel Persib vs Perser di laga pekan ke-32 Liga 1 2018 tersebut dijadwalkan dimulai Jumat (23/11/2018) sore pukul 15.30 WIB.

Namun, atas pertimbangan panitia pelaksana pertandingan dalam match coordination meeting (MCM), kick-off Persib vs Perseru diundur menjadi malam, mulai pukul 18.30 WIB (Live Indosiar).

“Setelah meeting tadi, fix kick-off laga menjadi pukul 18.30 WIB. Tapi itu bukan masalah bagi tim kita, karena kita selalu siap,” ujar pelatih fisik Yaya Sunarya dilansir laman resmi klub.

Pertandingan kandang Maung Bandung ini akan digelar tanpa penonton dari kedua tim.

Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, timnya memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih tiga poin. Gomez menilai, seluruh pemain memiliki modal sangat bagus.

"Saya yakin dengan semua pemain. Mereka menunjukan semangat yang luar biasa, terutama dalam persiapan terakhir kemarin. Tentu ini positif, dan saya pun sangat senang melihat semua itu," katanya.

Optimisme Gomez menjelang pertandingan kali ini pun kian tinggi. Sebab, kehadiran beberapa pilar yang sebelumnya absen akan menambah kekuatan skuat Maung Bandung di laga nanti.

Kembalinya nama-nama seperti, Supardi Nasir Bujang dan Patrich Wanggai diyakini Gomez akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Maung Bandung.

"Tentu kami akan lebih kuat dari pertandingan sebelumnya. Mereka pemain yang sangat saya andalkan selama musim ini berjalan. Saya yakin, Persib dapat tiga poin nanti," tegas Gomez.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon