November 27, 2018

Lawan Persela Lamongan, Persib Terancam Tanpa 4 Pemain Pilar

Bandung Aktual | November 27, 2018

Lawan Persela Lamongan, Persib Terancam Tanpa 4 Pemain Pilar
Persib Bandung terancam tidak bisa memainkan empat pemain andalan saat menghadapi tuan rumah Persela Lamongan pada laga pekan 33 Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018).

Empat pemain tersebut yakni kapten tim Supardi Nasir dan Victor Igbonefo yang sedang mengalami cedera. Dua pemain lagi dipastikan absen, yakni Hariono dan I Made Wirawan, karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku tidak terlalu khawatir karena pemain lain sudah melakukan persiapan yang bagus dan terlihat siap bermain.

"Sampai hari ini persiapan kami sudah bagus. Hanya, kami ada kendala karena Supardi dan Victor sedang cedera, tapi tidak masalah untuk pertandingan selanjutnya," ucap Gomez dilansir laman resmi klub, Selasa (27/11/2018).

Gomez masih berharap kondisi Supardi dan Victor Igbonefo sudah tidak ada masalah sehingga bisa diturunkan untuk memperkukuh lini pertahanan.

Gomez juga berharap pasukannya terus mengalami perkembangan yang bagus agar dua sisa pertandingan bisa diakhiri dengan kemenangan sehingga Persib memiliki peluang untuk tampil di Piala AFC 2019.

"Dalam setiap latihan kami selalu evaluasi dan saya rasa kami sudah bermain sangat baik. Namun, di menit 80-85 dan satu detik jelang selesai pertandingan tidak konsentrasi. Itu mungkin yang menyebabkan pertandingan kemarin (melawan Perseru Serui) jadi seri," ujar Gomez.

"Tapi, saya cukup senang dengan permainan dan hasilnya yang cukup baik. Kami harus terus berkembang untuk pertandingan selanjutnya," kata Gomez.

Gomez bisa menurunkan pemain reguler di posisi tengah dan depan. Oh Inkyun sudah bisa kembali dimainkan, demikian pula striker Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.

Persib wajib menang dalam aga kontra Persela untuk mengunci posisi tiga besar di klasemen akhir dan bisa bermain di AFC Cup 2019.

Gomez mengatakan optimistis timnya mampu menempati peringkat ketiga untuk membuka peluang lolos ke babak kualifikasi Piala AFC.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon