November 15, 2018

Lawan PSIS, Persib Bandung Bawa 18 Pemain ke Magelang

Bandung Aktual | November 15, 2018

PSIS Semarang vs Persib Bandung
PERSIB Bandung berencana membawa 18 pemain ke Magelang untuk menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018)

Dalam laga nanti Persib sudah bisa diperkuat gelandang asal Korea Selatan, Oh Inkyun. Sebelumnya, Inkyun absen lantaran kartu merah.

Menurut pelatih Mario Gomez, kembali Inkyun bisa menambah kekuatan Persib. Terlebih lagi, Maung Bandung harus menerima kenyataan pahit setelah seorang pemain lainnya, Dedi Kusnandar absen hingga akhir musim akibat cedera parah.

"Ini hal bagus bagi tim. Kehadirannya tentu akan menambah kekuatan tim kami di sektor tengah," katanya dikutip laman resmi klub.

Gomez juga mengakui, dengan kembalinya pemain bernomor punggung 33 tersebut, Persib mempunyai opsi lain untuk rotasi pemain di posisi lini tengah.  "Opsi kami bertambah di posisi ini," katanya.

Skuat Persib Bandung
Gomez dipastikan melakukan rotasi pemain. Menurut pPenerjemah Mario Gomez, Fernando Soler, staf pelatih akan melakukan rotasi pemain saat Persib Bandung dijamu PSIS. Gomez pun meminta semua pemain untuk siap tempur pada laga tersebut.

"Ya ada rotasi, itu dari pertama kita lihat performa yang lebih bagus ya harus bisa main, karena itu saya minta sama semua pemain harus persiapan untuk pertandingan depan, harus siap semua," kata Soler.

Ditanya soal jumlah pemain yang akan dibawa ke Magelang, Soler mengatakan sebanyak 18 pemain akan dibawa.

 "Membawa 18 pemain seperti biasa, latihan dulu besok pagi latihan seperti biasa disini (SJH) setelah itu ada keputusan siapa yang dibawa siapa yang tidak. "

Sebelum bertolak ke Magelang, Jumat (16/11/2-018), skuat Maung Bandung akan terlebih dahulu latihan pagi di SJH. Dalam latihan tersebut akan ditentukan siapa 18 pemain yang akan diboyongnya ke markas Mahaesa Jenar.

"Latihan dulu besok pagi latihan seperti biasa disini (SJH) setelah itu ada keputusan siapa yang dibawa siapa yang tidak," kata Soler.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon