November 15, 2018

Lawan PSIS, Persib Bandung Berencana Duetkan Eze dan Agung Mulyadi

Bandung Aktual | November 15, 2018

Lawan PSIS, Persib Bandung Berencana Duetkan Eze dan Agung Mulyadi
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyiapkan Agung Mulyadi sebagai pendamping striker Ezechiel N’Douassel saat melawan PSIS Semarang di Stadion Moech. Subroto, Mageang, Minggu (18/11/2018). 

Rencana ini bukan terbilang baru karena Agung bahkan Febri Hariyadi sempat dimainkan di posisi ujung tombak kala para penyerang utama absen.

Selain Agung, Persib masih memiliki opsi memainkan striker murni Muchlis Hadi dan Airlangga Sucipto. Namun, penampilan keduanya yang di bawah performa membuat Gomez melirik pemain lain.

Rencana memainkan Agung sebagai penyerang karena Jonathan Bauman mesti absen karena cedera. Patrich Wanggai juga harus absen karena hukuman akumulasi kartu.

“Kita berencana pasang Eze bersama Agung, karena Bauman masih belum bagus kondisinya, belum 100 persen jadi dia akan ada di bench,” ungkap Mario Gomez dilansir laman Simamaung.

Agung Mulyadi berpeluang  menyatakan siap dimainkan di posisi mana saja.

“Alhamdulillah bersyukur setelah lama tidak main, dapet kepercayaan lagi dari pelatih. Agung ingin menjawab kepercayaan itu,” katanya.

“Kalau kendala ada pastinya. Tapi coach bilang sudah percaya sama Agung. Terpenting Agung tahu cara kerjanya, jadi masalah itu sudah bisa teratasi,” jelas Agung.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon