November 28, 2018

Persela Lamongan vs Persib Bandung: Febri dan Wanggai Siap Tempur

Bandung Aktual | November 28, 2018

Persela Lamongan vs Persib Bandung: Febri dan Wanggai Siap Tempur
Usai membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2018, gelandang serang Persib Bandung, Febri Hariyadi, sudah kembali berlatih bersama skuat Maung Bandung di Si Jalak Harupat, Rabu (28/11/2018). 

Febri akan langsung masuk dalam daftar pemain Persib yang berangkat ke Lamongan untuk menghadapi Persela di laga pekan ke-33 Liga 1 2018, Sabtu (1/12/2018).

Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Soler, Febri akan bermain dari menit awal di pertandingan nanti karena tim pelatih saat ini masih menganalisa kondisi Febri.

"Febri tadi sudah ada latihan disini dan dia akan ikut bersama pemain lain. Tetapi harus pelan-pelan, kita belum tahu kondisi dia bagaimana dari timnas karena itu tadi cuma 20 menit main,” katanya dilansir laman resmi klub.

Soler juga mengabarkan kondisi striker Jonatan Bauman di masa persiapan jelang laga sudah pulih 100 persen. 

Sebelumnya, dia sempat dipaksakan bermain meski mengalami cedera bahu. Tim pelatih kini tinggal menunggu proses penyembuhan Supardi yang ketika melawan Perseru mengalami spasme di bagian paha.

"Kondisi dia sudah siap, sudah dipasang sama Ezechiel di depan dan sekarang kita menunggu kondisi Supardi. Kita tunggu sampai besok, kalau oke dia ikut tapi kalau tidak dia akan kita ganti sama satu pemain,” kata Soler.

Penyerang lainnya, Patrich Wanggai, menyatakan siap membawa kemenangan di Stadion Surajaya Lamongan. Wanggai siap bekerja habis-habisan untuk merealisasikan targetnya tersebut. 

"Saya sudah tidak sabar ingin merasakan kemenangan lagi bersama Persib. Apalagi sekarang kompetisi mau selesai. Saya harus bantu tim dapat tiga poin di Lamongan. Saya pribadi sangat siap untuk pertandingan nanti," tegasnya.

Eks penyerang Persipura Jayapura dan Persidafon Dafonsoro ini berambisi kembali mencetak gol.

"Semua pasti ingin cetak gol apalagi di pertandingan yang penting. Saya harus bisa menuntaskan tugas dengan baik. Tapi, siapapun yang cetak gol kemenangan tim yang lebih penting," kata Wanggai.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon