November 19, 2018

Perseru Serui Siap Kalahkan Persib Bandung

Bandung Aktual | November 19, 2018

Perseru Serui Siap Kalahkan Persib Bandung
Perseru Serui menyatakan kesiapannya mengalahkan Persib Bandung pada laga pekan 32 Liga 1 2018 Jumat 23 November 218.

Kemenangan 3-1 atas Borneo FC di Stadion Marora, Sabtu (17/11/2018), menumbuhkan kepercayaan diri Perseru Serui untuk menghadapi Persib Bandung pada pekan depan di Bali. 

Apalagi Persib Bandung bukan lagi tim kuat setelah empat kalah, dua kali imbang, dan hanya sekali menang dalam 7 laga terakhirnya. Terbaru Maung Bandung dihajar tim promosi PSIS Semarang dengan skor telak 3-0 di Magelang.

Pelatih Perseru Wanderley Junior mengatakan, permainan Perseru mulai mengalami peningkatan, terutama dalam menerapkan umpan pendek. 

Menurutnya, pemain menyadari pertandingan sisa musim ini sangat menentukan bagi tim agar bertahan di Liga 1.

“Setiap pertandingan kami selalu fight. Permainan kami makin membaik, pemain sudah bisa mengalirkan bola dari kaki ke kaki. Pemain kami sudah siap menjalani laga away melawan Persib. Pemain juga tahu pentingnya pertandingan ini. Semua sudah sepakat ingin menang supaya bisa bertahan di Liga 1,” papar Wanderley dikutop Goal Indonesia.
“Saya kira Perseru sudah dijalur terbaik. Kami harus istirahat, mengevaluasi performa tim, dan berangkat ke Bali. Kami tahu ini tidak mudah, tapi saya optimistis kami akan berhasil. Kami berharap hasil positif lawan Persib bisa jadi momen [kebangkitan] away kami.”

"Target kami memenangi pertandingan terpenuhi, hari ini anak-anak bermain dengan motivasi penuh. Perseru bermain dengan kombinasi permainan yang cantik. Saya kira ini pertandingan kandang terbaik kami,” ujar Wanderley.
Perseru dalam motivasi tinggi untuk mengikuti jejak tiga tim promosi --PSMS, Persebaya, dan PSIS-- yang sukses mengalahkan Persib Bandung yang sedang terpuruk, meski masih ada di papan atas klasemen.

Perseru butuh kemenangan guna keluar dari zona degradasi. Saat ini Perseru di posisi 17 dengan 35 poin dari 31 laga.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon