November 20, 2018

Persib Lawan Perseru di Bali Tanpa Ezechiel dan Inkyun

Bandung Aktual | November 20, 2018

Persib Lawan Perseru di Bali Tanpa Ezechiel dan Inkyun
Persib Bandung masih tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya dalam laga pekan 32 Liga 1 melawan Perseru Serui di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 23 November 2018, mulai Pkl 15.30 WIB.

Persib kembali tidak bisa diperkuat striker andalan Ezechiel N'Duassel dan gelandang serang Oh Inkyun akibat akumulasi kartu. 

Pelatih Persib Mario Gomezmenyiapkan pemain lain untuk menggantian posisi keduanya.

"Untuk peluang, sebagai contoh menghadapi laga berikutnya kami tak bisa memainkan Ezechiel dan Inkyun. Tapi kami masih punya pemain lainnya setelah mengistirahatkan beberapa pemain di laga kemarin dan mungkin mereka bisa bermain lagi," tutur Gomez dilansir persib.co.id.

Dalam laga nanti, Gomez berencana kembali menurunkan dua bek yang tidak dimainkan saat laga melawan PSIS Semarang, Supardi dan Ardi Idrus.

Laga melawan Perseru merupakan laga kandang Persib. Karena masih menjalani sanksi, Persib terpaksa menjamu Perseru di Bali dan tanpa penonton.

Di pertemuan terakhir musim lalu, Persib kalah 0-2 dari Perseru di Stadion Si Jalak Harupat. Dalam laga nanti, Persib membutuhkan keajaiban untuk memenangi pertandingan setelah kalah 0-1dan 0-3 dari tim dua promosi PSMS Medan dan PSIS Semarang di dua laga sebelumnya.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon