November 21, 2018

Persib Bandung Krisis Striker Lagi Saat Lawan Perseru Serui

Bandung Aktual | November 21, 2018

Persib Bandung Krisis Striker Lagi Saat Lawan Perseru Serui
Persib Bandung kembali mengalami krisis penyerang saat menjamu Perseru Serui pada laga lanjutan Liga 1 2018  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/2018).

Ezechiel N'Duoassel absen karena akumulasi kartu. Demikian pula Oh Inkyun. Jonathan Bauman belum sepenuhnya pulih dari cedera. Patrich Wanggai dan Muchlis Hadi belum menunjukkan ketajamannya sebagai penyerang.

Rotasi pemain pun dirancang oleh pelatih Mario Gomez dengan menyiapkan pemainnya yang sempat diparkir ketika menghadapi PSIS, yakni bek Supardi Nasir dan Ardi Idrus.

"Kami sudah memberikan istirahat pada beberapa pemain dan kini mereka siap untuk pertandingan berikutnya. Supardi, Ardi, Ghozali dan itu kami akan mencoba meraih kemenangan di laga berikutnya,” katanya.

"Kami masih bisa memperoleh sembilan poin, mungkin akan sangat sulit untuk jadi juara, tapi kami akan terus coba, mungkin kalau tidak posisi pertama kami berusaha untuk posisi kedua,” tuturnya dilansir laman Simamaung.

“Untuk posisi depan kita akan pikirkan lagi, saya masih perlu memikirkan lagi mungkin Ghozali di posisinya dan Atep di lini depan,” tukasnya.

Posisi Inkyun kemungkinan diisi Eka Ramdani atau Kim Jeffrey Kurniawan.

Tanpa Ezechiel dan Bauman di lini depan, Persib terbukti tumpul dan lebih banyak kalah karena tim lawan bisa leluasa melakukan permainan menyerang tanpa mengkhawatirkan lini pertahanan.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon