December 3, 2018

Bojan Malisic Beri Isyarat Tinggalkan Persib Bandung

Bandung Aktual | December 03, 2018

Bojan Malisic Beri Isyarat Tinggalkan Persib Bandung
Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, menyampaikan kalimat perpisahan kepada bobotoh melalui akun Instagramnya, Minggu (2/12/2018).

Bek asal Serbia ini Bojan menyebut bahwa tahun ini adalah tahun terbaiknya di dunia sepak bola. "Tahun ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karier sepak bola saya," tulis Bojan.

Pemain yang mulai bergabung dengan Persib pada Januari 2018 itu juga memuji loyalitas Bobotoh, sebagai suporter setia Maung Bandung.

"Tim yang baru, pengalaman baru, dan suporter baru dengan atmosfer dan energi baru," tulisnya menambahkan.

Di akhir kalimat, Bojan seperti berpamitan kepada kepada Persib.

"Kemarin (melawan Persela Lamongan) adalah pertandingan terakhir saya bersama Persib, jadi saya mengusapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan kalian semua," tulis Bojan.

Salam perpisahan yang dilontarkan Bojan Malisic menimbulkan banyak spekulasi. Dilansir laman Viking Persib, Bojan menegaskan, penyataannya itu bukan pamitan untuk meninggalkan Persib.

Hingga saat ini, Bojan pun beleum mengetahui keputusannya apakah akan hengkang atau bertahan untuk musim depan.

"Isinya pernyatan saya itu soal target dan dukungan yang diberikan pada saya selama satu tahun ini. Seperti menyemangati di waktu yang sulit, dukungan yang saya terima ketika apapun yang terjadi," katanya.


"Jadi ini bukan soal saya meninggalkan (Persib). Saya tidak berkata seperti itu, saya belum tahu saya akan pergi atau tetap tinggal tapi saya ingin tetap tinggal disini. Karena ini (lawan Persela) adalah pertandingan terakhir saya," tuntasnya.
Bojan Malisic menjadi salah satu tembok kokoh yang menjadi andalan Persib Bandung selama kompetisi Liga 1.

Penampilan apik Bojan sempat tersandung oleh sanksi 4 pertandingan yang diberikan komisi disiplin PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia). Lantaran dia dianggap telah melakukan pelanggaran keras terhadap Novri Setiawan dalam laga panas Persib Bandung vs Persija Jakarta bulan September lalu.

Selain kehiangan Bojan, Persib Bandung kemungkinan besar juga akan kehilangan Jonathan Bauman seiring tidak akan diperpanjangnya kontrak pelatih Mario Gomez dan Fernando Soler.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon