December 7, 2018

Daftar Pemain Persib Bandung yang Kemungkinan Dipertahankan Musim 2019

Bandung Aktual | December 07, 2018

Daftar Pemain Persib Bandung yang Kemungkinan Dipertahankan Musim 2019

Daftar Pemain Persib Bandung yang Kemungkinan Dipertahankan Musim 2019

Persib Bandung kemungkinan mempertahankan sejumlah pemain saat ini untuk kompetisi musim 2019. Bahkan, pelatih Mario Gomez dikabarkan sudah menyiapkan skuat Maung Bandung 2019.

Kiper I Made Wirawan, M. Natsir, dan kiper muda Aqil Savik kemungkinan masih mengisi skuat Maung Bandung 2019.

Untuk posisi pemain belakang (bek), Victor Igbonefo masih menjadi pemain Persib karena dikontrak selama dua musim, kecualia ia memutuskan pindah ke klub Thailand sebagaimana kabar yang beredar.

Bek asing Bojan Malisic menyatakan siap bertahan di Persib Bandung. Jika pelatih Mario Gomez masih menjadi pelatih Persib musim depan, Bojan kemungkinan besar masih menjadi bagian skuat Persib 2019.

Bek muda seperti Henhen Herdiana, Ardi Idrus, M Sabillah, Puja Abdillah, dan Indra Mustaffa tampaknya masih akan dipertahankan Persib musim depan. Bek senior Supardi Nasir, Tony Sucipto, dan Wildansyah (yang dipinjamkan ke Borneo FC) masih tanda tanya karena faktor usia.

Di posisi gelandang atau pemain tengah, Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar tampaknya masih dibutuhkan Persib musim depan.

Gelandang Hariono dan Kim Jeffrey Kurniawan kemungkinan juga masih dipertahankan.

Eka Ramdani, Atep, Agung Mulyadi, dan Billy Keraf (dipinjamkan ke Borneo FC) masih tanda tanya. Eka dan Atep terkendala faktor usia untuk bertahan di Persib.

Di lini depan, Persib Bandung kemungkinan besar masih mempertahankan duet Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman yang terbukti produktif dan tajam di lini depan Maung Bandung musim ini.

Penyerang lannya --Patrich Wanggai, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi, dan Wildan Ramdani-- masih tanda tanya, khususnya Airlangga yang terbukti tidak memberikan kontribusi dan jarang dimainkan.

Daftar Pemain Persib Bandung yang Kemungkinan Dipertahankan Musim 2019
  1.  I Made Wirawan
  2. M. Natsir
  3. Aqil Savik 
  4. Victor Igbonefo
  5. Bojan Malisic 
  6. Henhen Herdiana
  7. Ardi Idrus
  8. M Sabillah
  9. Puja Abdillah
  10. Indra Mustaffa 
  11. Febri Hariyadi
  12. Ghozali Siregar 
  13. Hariono
  14. Kim Jeffrey Kurniawan 
  15. Ezechiel N'Douassel 
  16. Jonathan Bauman

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon