Daftar Pemain yang Dirumorkan Gabung Skuat Persib 2019

Daftar Pemain yang Dirumorkan Gabung Skuat Persib 2019
Sejumlah nama pemain dikaitkan dengan Persib Bandung dalam bursa transfer Liga 1 2019.

Hingga kini pelatih baru Persib, Miljan Radovic, belum melakukan perekrutan pemain. Persib baru melepas dua pemain asingnya, yaitu Oh In-kyun, dan Jonathan Bauman.

Pelepasan Oh In-kyun itu membuat Persib harus mencari pemain untuk mengisi kekosongan tersebut.

Nama Paulo Sergio sempat diminati Persib untuk mengisi kekosongan tersebut. Namun, pemain asal Portugal itu telah memilih bergabung ke Bali United.

Nama lainnya yang dikaitkan dengan Persib antara lain Wesley Sneidjer, Osvaldo Haay, Esteban Vizcarra, Flavio Beck Junior, dan Vitor Saba.

Nama Wesley Sneidjer muncul dalam pembertaan Fox Sports Asia. Legenda Timnas Belanda itu dirumorkan akan berlabuh ke Maung Bandung.

“Rumornya, tujuan Wesley Sneijder selanjutnya adalah ke Indonesia dan bermain untuk Persib Bandung,” tulis Fox Sports Asia.

Osvaldo Haay dikaitkan dengan Persib Bandung setelah penyerang Persebaya Surabaya ini mengunggah foto mengenakan seragam Persib Bandung. Osvaldo menepis rumor tersebut.

Esteban Vizcarra menjadi pemain yang berpeluang gabung skuat Persib musim 2019. Dalam wawancaranya dengan media, pemain Sriwijaya FC ini menyebutkan ingin bermain dekat dengan keluarga yang tinggal di Bogor.

“Memang, banyak klub-klub yang sudah hubungi saya, manajemen Persib Bandung juga sudah menghubungi saya. Namun istri menginginkan saya untuk bermain di klub yang dekat dan tidak jauh dengan Kota Bogor. Kalau keinginan istri seperti itu, saya tidak bisa apa-apa. Mungkin saya pilih Persib Bandung karena yang terdekat," ujar Esteban Vizcarra dikutip Tribun Jabar.

Namun, Esteban Vizcarra memberikan klarifikasi.

“Selamat sore, mau sedikit klarifikasi atas interview dengan topskor bahwa saya tidak pernah menyebutkan nama klub mana pun ketika interview,” tulisnya di Instastory akun Instagramnya.

“Keluarga saya berharap saya bisa bermain di klub manapun asal tidak terlalu jauh. Pada akhirnya klub terbaiklah yang akan saya pilih. Terima kasih,” tulis Vizcarra.

Nama Flavio Beck Junior dirumorkan dengan Persib saat dia mengenakan jersey Persib di instastorynya pada Sabtu (22/12/2018).

Hal serupa dilakukan Patrick Cruz. Kedapatan memakai seragam Maung Bandung yang diunggah di instastory akun Instagram-nya, Patrick Cruz pun dikaitkan dengan Persib Bandung.

Cruz yang kini bermain di Pahang FA Malaysia memberi klarifikasi dengan mengatakan bahwa kabar itu tidak benar. "Kabar palsu, belum ada penawaran,” tulisnya.

Manajemen Persib sendiri mengaku menyiapkan kejutan dalam perekrutan pemain. Manajemen juga menyerahkan sepenuhnya soal kompsisi skuat Maung Bandung 2019 kepada pelatih Miljan Radovic.

Namun, manajemen mengindikasikan memulangkan sejumlah pemain asal Jawa Barat yang bertebaran di sejumlah klub, seperti , Hanif Sjahbandi (Arema FC), Alfath Fathier (Madura United), dan Abdul Aziz (PSMS Medan).

Pemain asal Bogor, Asep Berlian, juga membuka peluang memperkuat Persib di Liga 1 2019.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono membenarkan rencana memulangkan sejumlah pemain binaan Diklat Persib.

"Ada beberapa yang sudah kami kontak, banyaklah," kata Teddy.

Sejumlah pemain yang kini dipinjamkan ke klub lain akan kembali ke Bandung, seperti Gian Zola (Persela), Imam Arief Fadilah (PSM), serta Wildansyah dan Billy Keraf (Borneo FC).

"Intinya pemain yang masih terikat kontrak dengan kami pasti kembali. Misalnya Zola, kan dia punya kontrak panjang sama kami, pasti kembali sama kami. Wildansyah selesai di Januari, otomatis dia balik dulu ke kami," ujar Teddy.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Daftar Pemain yang Dirumorkan Gabung Skuat Persib 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel