Damri Sediakan Bus Gratis Menuju Bandara Kertajati Majalengka

Damri Sediakan Bus Gratis Menuju Bandara Kertajati Majalengka
Warga Bandung bisa menggunakan bus gratis menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) atau  West Java International Airport, Kertajati, Majaengka.

Fasilitas bus gratis tersedia berkat kerja sama PT Angkasa Pura 2 sebagai pengelola BIJB dengan Perum Damri dengan membuka trayek Bandung - Majalengka dan sebaliknya.

Menurut Direktur Utama PT BIJB Virda Dimas Ekaputra, pihaknya mendukung secara penuh program bus gratis ini.

Dilansir kompas.com, Senin (17/12/2018), jadwal keberangkatan bus ini disesuaikan dengan jadwal keberangkatan pesawat.

Terdapat masing-masing dua keberangkatan dari Bandung dan Majalengka. Titik pemberangkatan dari Bandung dilakukan di Pool Damri, Jalan Kebon Kawung, Nomor 20, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung.

Titik pemberangkatan bus gratis dari Bandara Majalengka berlokasi di Bandar Udara Internasional Kertajati.

"Pool Damri Bandung yang ada di Kebon Kawung berangkat pukul 04.00 WIB. Ini untuk mengakomodasi warga yang akan terbang ke Bandar Lampung dan Palembang," ujar Virda.

Bus yang telah sampai di BIJB akan berangkat dari bandara ke Bandung pukul 10.00 WIB. Untuk penerbangan ke Balikpapan dan Tarakan, bus akan berangkat dari Bandung pukul 07.00 WIB, dan akan berangkat dari BIJB ke Bandung pukul 15.00 WIB.

Dengan Jadwal Keberangkatan dari Bandung:

Keberangkatan 1 : Jam 04.00 WIB
Keberangkatan 2 : Jam 07.00 WIB
Start Point : Pool Damri depan Stasiun Kereta Bandung
.
Jadwal Keberangkatan dari Kertajati :

Keberangakatan 1 : Jam 10.00 WIB
Keberangakatan 2 : Jam 15.00 WIB
Start Point : Bandara Internasional Kertajati.

Masyarakat dapat menikmati bus gratis ke Bandara Kertajati ini dengan cara memperlihatkan bukti pemesanan tiket atau booking ticket pesawat kepada petugas.

Program bus gratis ini dapat dinikmati masyarakat hingga 14 Januari 2019. Damri juga menyampaikan informasi adanya program bus gratis ini melalui akun Instagram-nya, @damriindonesia.



Hallllo Wargi Jabar nu gareulis & karasep, Kabar gembira bagi kita semua khususnya Bandung dan sekitarnya bahwa PT. Angkasa Pura 2 yang bekerja sama dengan DAMRI @damriindonesia menyediakan Trayek Bus Bandara secara GRATIIIIIIIIIIS dari Bandung menuju Bandara Internasional Kertajati!!! Wow gratis dari tanggal 15 Desember 2018 s.d 14 Januari 2019 . Bagi para penumpang pesawat yang akan terbang dari Bandara Internasional Kertajati . Dengan Jadwal Keberangkatan dari BANDUNG : Keberangkatan 1 : Jam 04.00 WIB Keberangkatan 2 : Jam 07.00 WIB Start Point : Pool Damri depan Stasiun Kereta Bandung . Jadwal Keberangkatan dari KERTAJATI : Keberangakatan 1 : Jam 10.00 WIB Keberangakatan 2 : Jam 15.00 WIB Start Point : Bandara Internasional Kertajati . Akhirnya liburan akhir tahun semakin mudah dan GRATIS 🎉🎉🎉 😊😊😊🚌🚌🚌
A post shared by DAMRI (@damriindonesia) on



Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Damri Sediakan Bus Gratis Menuju Bandara Kertajati Majalengka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel