December 21, 2018

logo bandung aktual

Dilatih Radovic, Hariono Mengaku Canggung

Bandung Aktual | December 21, 2018

Related Posts

Dilatih Radovic, Hariono Mengaku Canggung
Gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono, mengaku merasa canggung dilatih Miljan Radovic yang tak lain eks rekan setimnya.

Hariono menyambut baik kehadiran Radovic sebagai pelatih baru Maung Bandung, apalagi Radovic tidak asing lagi bagi bobotoh.

"Ya saya sebagai pemain siapa saja pelatihnya saya harus respect, walaupun di tahun 2011 pernah main bareng, untuk tahun depan saya harus lebih marger," kata Hariono dikutip detikSport, Jumat (21/12/2018).

Pemain berusia 33 tahun ini menilai, Radovic yang pernah menjadi partnernya mengawal lini tengah Maung Bandung merupakan pribadi baik. Tidak hanya di dalam maupun luar lapangan.

"Waktu itu mungkin ya sebagai teman yang baik, di lapangan baik, atitudenya juga bagus, sebagai pelatih saya belum tahu," ungkapnya.

Kendati pernah bermain bersama, Hariono mengaku akan merasa canggung dengan posisi Radovic saat ini sebagai pelatih.

"Dulu sebagai sesama pemain tidak ada masalah (chemistry), tahun nanti mungkin berbeda. Awal mungkin pasti ada canggung, karena pernah main bareng tapi sekarang dia jadi pelatih," tutur dia.

Hariono berharap kehadiran Radovic bisa membawa  Persib lebih baik. "Kedepannya mungkin sama dengan tahun tahun berikutnya Persib lebih baik lagi dan semoga juara," ujar Hariono.

Hariono juga mengungkapkan pentingnya kedisiplinan dalam berkarier di dunia sepakbola. Kedisiplinan dalam menjaga kondisi fisik dan berlatih membuatnya mampu bertahan di skuat Maung Bandung selama 10 tahun ini.

“Sudah 10 tahun, alhamdulillah. Resepnya, ya jaga kondisi. Karena kondisi sangat menentukan. Harus disiplin, dan perhatikan cara hidup,” ujarnya dilansir laman resmi klub.

Selain itu, pemilik nomor punggung 24 itu pun mengaku senantiasa berusaha menyesuaikan diri dengan skema pelatih di setiap musimnya.

“Berganti pelatih juga kita harus memahami yang dimaunya. Saya harus belajar apa yang diinginkan pelatih supaya bisa jadi starter,” katanya.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon