Esteban Vizcarra Siap Perkuat Persib Bandung Musim 2019

Esteban Vizcarra Siap Perkuat Persib Bandung Musim 2019
Pemain naturalisasi asal Argentina, Esteban Vizcarra, menyatakan kesiapannya memperkuat Persib Bandung musim 2019. Musim lalu Vizcarra juga dikaitkan dengan Maung Bandung.

Kontrak Esteban Vizcarra bersama Sriwijaya FC akan habis akhir tahun ini. Vizcarra mengaku banyak tim Liga 1 yang menghubungi dirinya, termasuk Persib Bandung.

"Memang, banyak klub-klub yang sudah hubungi saya, manajemen Persib Bandung juga sudah menghubungi saya," katanya.

"Tapi, istri saya menginginkan saya untuk bermain di klub yang dekat dan tidak jauh dengan Kota Bogor, kalau keinginan isteri saya tidak bisa apa-apa, mungkin saya pilih Persib Bandung karena yang terdekat,” ujar Vizcarra dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Saat ini, pemain naturalisasi asal Argentina itu tengah berada di Bogor bersama keluarga.

"Saat ini saya masih di Bogor sama isteri saya, santai dulu sama keluarga sambil saya berpikir untuk memutuskan main di mana tahun depan, tapi istri saya yang minta kalau saya harus punya klub dekat dengan Bogor,” katanya.

Musim lalu, Vizcarra bermain apik bersama Sriwijaya FC. Meski posisinya pemain sayap, dia beberapa kali jadi penentu kemenangan Sriwijaya.

Total Vizcarra mencetak 11 gol dari 32 pertandingan yang sudah dijalaninya. Kontribusinya tidak bisa membuat tim berjulukan Laskar Wong Kito itu tertolong dari zona degradasi.

Pihak Persib belum mau berbicara lebih jauh soal transfer Vizcarra. Komisaris PT Persib Bandung, Kuswara S. Taryono, hanya mengatakan pihaknya memang sudah menjalin komunikasi dengan pelatih terkait pemain incaran.

"Intinya memang di beberapa hari terakhir sudah ada komunikasi dengan (Miljan) Radovic dan nanti segera mungkin undang Radovic tentang kepastian pemain,” tutur Kuswara dilansir Simamaung.

Kuswara tak menampik Vizcarra mempunyai kualitas di atas rata-rata pemain Indonesia. Apalagi dengan statusnya sebagai pemain naturalisasi, tak akan mengikis slor pemain asing.

“Tapi yang perlu saya sampaikan, Esteban pemain yang oke, yang bagus. Tetapi apapun tetap saya akan pastikan dulu pada Miljan sesegera mungkin,” katanya.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Esteban Vizcarra Siap Perkuat Persib Bandung Musim 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel