Ghozali Siregar Pastikan Tetap Bela Persib di Liga 1 2019

Ghozali Siregar Pastikan Tetap Bela Persib di Liga 1 2019
Pemain sayap Ghozali Muharram Siregar dipastikan tetap membela Persib Bandung di Liga 1 2019.

Ghozali mengaku sudah dihubungi manajemen untuk persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

"Sudah ada komunikasi dengan manajemen. Pada Januari 2019 kami akan bertemu membicarakan lebih jauh kelanjutan saya di Persib. Kabarnya Januari semua pemain disuruh kumpul untuk memulai latihan," ujar Ghozali saat dihubungi awak media Sabtu (29/12/2018).

Ghozali berharap mendapat kontrak panjang bersama tim berjulukan Maung Bandung ini. "Tapi biar manajemen saja yang bilang. Insya Allah musim depan tetap di Persib," kata Ghozali.

Saat ini pemain bernomor pungggung 77 tersebut sedang berlibur bersama keluarga besarnya di Medan, Sumatra Utara.

Ghozali merupakan salah satu rekrutan terbaik Persib musim 2018. Kecuali cedera atau akumulasi kartu, Ghozali hampir selalu menjadi starter di sektor sayap skuat Persib selama Liga 1 2018.

Dari 49 gol yang dicetak Persib di Liga 1 2018, Ghozali mencatatkan pemberi assiste terbanyak bersama Jonathan Bauman, yakni 6 assist.


Ghozali Siregar selalu menjadi opsi pertama Mario Gomez untuk menempati sektor sayap kiri karena kemampuannya dalam mengirim umpan dan membongkar pertahanan lawan.

Ghozali juga menjadi pemain lokal tertajam berkat lima gol yang disarangkannya untuk Persib selama Liga 1 2018. (bola.com/persib.co.id).*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Ghozali Siregar Pastikan Tetap Bela Persib di Liga 1 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel