December 2, 2018

Gomez Ingin Persib Bandung Jamu Barito Putera di Bali

Bandung Aktual | December 02, 2018

Persib Bandung vs Barito Putera - Minggu 9 Desember 2018
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menginginkan laga terakhir Persib di Liga 1 menjamu Barito Putera, Minggu 9 Desember 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Alasannya, skuat Maung Bandung mulai terbiasa bermain di Gianyar dan kualitas rumputnya bagus.

"Saya ingin pemain saya bermain di Bali. Saya juga sudah bilang ke manajemen kalau kami sudah cocok untuk bermain di Bali untuk pertandingan selanjutnya. Pemain juga ingin di sana dan lapangan di sana cukup bagus, juga dekat dengan Bandung dan lapangannya juga bagus," ujar Gomez.

Gomez bertekad membawa timnya meraih tiga poin. Pelatih asal Argentina ini ingin Maung Bandung menutup kompetisi tanpa meraih kemenangan.

"Sudah empat pertandingan kami lalui tanpa kemenangan. Melawan Barito kami harus menang. Apalagi pertandingan nanti adalah pertandingan terakhir, jadi kami harus memberikan kesan yang bagus untuk bobotoh," jelasnya dilansir persib.co.id, MInggu 2 Desember 2018.

Oleh karena itu, ia beserta tim pelatih siap bekerja keras demi meraih ambisinya tersebut. Gomez pun siap melakukan evaluasi terhadap penampilan Victor Igbonefo dan kawan-kawan.

"Tentu masih banyak yang harus kami benahi. Kompetisi dan setiap pertandingan memang tidak mudah. Tapi, kami selalu berusaha untuk dapat tiga poin dalam setiap pertandingan," kata Gomez yang musim depan kemungkinan besar tidak lagi menjadi pelatih Persib.

Sebelum melawan Barito, Persib akan berlaga di ajang Piala Indonesia dengan meladeni tuan rumah PSCS Cilacap, Rabu 5 Desember 2018.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon