Gomez dan Soler Masih Belum Bisa Terima Dipecat Persib Bandung

Gomez dan Soler Masih Belum Bisa Terima Dipecat Persib Bandung
Mario Gomez dan asistennya, Fernando Soler, masih belum bisa terima dipecat Persib Bandung.

Soler mengaku tidak tahu persis alasan manajemen Maung memberhentikan dirinya dan Gomez.

Menurutnya, hingga saat ini ia dan Mario Gomez belum menerima informasi pasti dari pihak manajemen mengenai alasan pencoretan dirinya dan Gomez.

"Ya, sampai sekarang saya dan Mario Gomez belum tahu kenapa di coret dari Persib. Saya masih terus mencoba menanyakan ke manajemen," ujar Soler dikutip bola.com, Kamis (27/12/2018).

Ditanya kemungkinan akan dibawa ke jalur hukum, Soler menyebutkan belum tahu pasti. Namun, yang jelas ia dan Gomez sudah membicarakan segalanya ke pengacara.

"Kami sudah bawa situasi (berbicara segala hal) bersama pengacara kami. Tapi belum tahu apakah akan dibawa ke jalur hukum atau tidak. Yang pasti saya belum tahu kenapa dicoret dari Persib. Bahkan masih banyak orang yang mempertanyakan (alasan dicoret) ke saya," ujar Soler.

Disinggung masalah sikap (attitude) yang membuat manajemen Persib memutus kontrak, Soler mempertanyakan sikap seperti apa yang membuat dirinya dan Gomez diputus kontrak.

"Attitude apa? Attitude kami cuma mau juara. Mungkin beda pikir atau berbeda mimpi. Kami datang untuk prestasi, bukan untuk bisnis. Persib adalah tim besar, sponsor besar, dan suporter besar juga, jadi mau apa lagi selain membawa juara," tegas Soler.

Keputusan manajemen tersebut lanjut Soler terlalu dibuat-buat dan hanya sekedar alasan saja.

"Munkin ada orang tidak mau juara waktu kami melatih Persib. Sejak pertama kami memiliki respek sama semua, apalagi dengan bobotoh. Dan mungkin ada orang yang tidak cocok dengan profesional," jelas Soler.

Sebelunya, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyatakan Gomez dan Soler dipecat karena masalah attitude. Persib tidak menjelaskannya, namun kemungkinan merujuk pada sikap kritis Gomez kepada manajemen maupun PSSI.

Pihak Persib juga mengaku tak takut dengan sikap Gomez yang akan menempuh jalur hukum lantaran dipecat.

Menurut Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, manajemen PT PBB tidak takut dengan ancaman dan tuntutan yang akan dilayakangkan Gomez.

"Kami belum tahu, apa yang akan dilakukan Gomez dengan pengacaranya kepada manajemen Persib. Tapi kami siap menghadapinya," ujar Irfan.

Bahkan, Irfan juga memastikan manajemen tidak akan takut bila pelatih berusia 61 tahun itu menuntut kompensasi sisa kontraknya yang seharusnya habis pada akhir 2019.

"Memang kontrak Gomez di Persib berdurasi dua tahun. Tapi satu tahunnya bersifat opsi dan manajemen sudah memenuhi segala hak dan kewajiban Gomez termasuk kompensasi, sehingga kami tidak merasa takut apabila Gomez ingin menuntut kami," tegasnya.

Selepas memecat Gomez, Persib menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih baru untuk kompetisi musim 2019.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Gomez dan Soler Masih Belum Bisa Terima Dipecat Persib Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel