Luis Milla Buka Peluang Latih Persib Bandung Musim 2019

Luis Milla Buka Peluang Latih Persib Bandung
Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, membuka peluang untuk melatih Persib Bandung di Liga 1 musim 2019.

Milla dikabarrkan menjadi salah satu calon pelatih baru Persib untuk menggantikan Roberto Carlos Mario Gomez.

Berdasarkan komunikasi dengan teman dekatnya, Fanny Riawan, Luis Milla mengaku ada perwakilan dari manajemen Persib yang menghubunginya.

"Tahun depan mungkin, tapi tidak sekarang. Itu jawaban Luis Milla atas tawaran Persib. Maksudnya sampai habis musim kompetisi di Eropa, setelah itu dia terbuka [untuk menerima tawaran melatih]," kata Fanny dikutip CNN Indonesia, Senin (17/12/2018).

Kompetisi di Eropa baru bakal berakhir pada Mei 2019, artinya mulai Juni 2019 Luis Milla bisa mempertimbangkan jawaban atas tawaran yang diterimanya. Kompetisi Liga 1 musim depan rencananya baru akan dimulai setelah Pemilihan Umum 17 April 2019.

Untuk merekrut Milla, manajemen Persib harus menyiapkan dana pulihan miliar rupiah. Mengacu pada kontrak dengan PSSI yang disebut mencapai Rp34 miliar, Maung Bandung harus mengeluarkan anggaran mencapai Rp2,8 miliar per bulan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyatakan sempat menjalin komunikasi dengan Luis Milla.

"Kami pernah melakukan komunikasi, tetapi beliau (Milla) masih ingin tinggal dekat keluarganya karena sudah 1.5 tahun tinggal jauh dari keluarganya,” tutur Teddy dikutip Pikiran Rakyat.

Selain Luis Milla, sejumlah nama pelatih yang dikaitkan dengan Persib antara lain Rahmad Darmawan, Jackson F Thiago, Widodo C Putro, dan Simon McMenemy. Nama terakhir juga dirumorkan akan menjadi pelatih Bali United.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Luis Milla Buka Peluang Latih Persib Bandung Musim 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel