December 7, 2018

Abaikan Kabar Putus Kontrak, Mario Gomez Sudah Siapkan Skuat Persib Musim 2019

Bandung Aktual | December 07, 2018

Abaikan Kabar Putus Kontrak, Mario Gomez Sudah Siapkan Skuat Persib Musim 2019
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez sudah menyiapkan daftar nama pemain yang akan dipertahankan dan direkrut musim depan.

Mengabaikan kabar diputus kontrak, Gomez yakin dirinya akan dipertahankan Persib musim depan, karena dia masih punya kontrak dengan durasi dua tahun, plus satu tahun opsi perpanjangan. 

Di musim keduanya, pelatih asal Argentina ini bertekad membawa Persib juara Liga 1 2019.

Gomez memastikan, setelah laga terakhir Persib melawan Barito Putera, Sabtu (8/12/2018), dia akan melakukan pertemuan dengan manajemen klub Persib untuk membahas persiapan musim depan.

Siapa saja pemain dipertahankan dan didatangkan kata Gomez, akan dibahas pada Senin atau Selasa pekan depan. 

Gomez memastikan itu setelah melakukan pertemuan dengan Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

“Kami sudah punya rencana, kami sudah berbicara pada manajemen dengan Teddy, di hari Senin atau Selasa untuk membicarakan pemain mana yang lanjut dan tidak di Persib,” kata Gomez lansir laman Viking Persib, Jumat (7/12/2018).

Gomez mengaku sudah menyiapkan daftar pemain yang akan dia boyong untuk memperkuat Persib musim depan. 

Daftar tersebut sudah dibuatnya sejak jauh-jauh hari, karena dia ingin persiapan timnya lebih matang di musim depan.

“Saya sudah punya list pemain baru yang akan didatangkan. Ini penting karena kita butuh perkembangan untuk musim selanjutnya. Saya ingin musim depan kita juara,” tuntasnya.

Salah satu pemain yang dikabarkan akan direkrut musim depan adalah eks pemain Johor Darul Takzim (JDT) Malaysia yang pernah dilatih Gomez, Aidil Zafuan, yang berposisi sebagai bek tengah di Tumnas Malaysia.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon