December 4, 2018

Panpel PSCS Cilacap vs Persib Bandung Siapkan 15 Ribu Tiket, Jatah Bobotoh 5%

Bandung Aktual | December 04, 2018

Panpel PSCS Cilacap vs Persib Bandung Siapkan 15 Ribu Lembar Tiket
Panpel pertandingan PSCS Cilacap vs Persib Bandung pada laga babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu (5/12/2018), menyiapkan 15 ribu lembar tiket.

Pertandingan ini diprediksi bakal disesaki penonton. Tak hanya pendukung tuan rumah, suporter Persib Bandung (bobotoh) juga diperkirakan bakal mendatangi Cilacap.

Panpel PSCS hanya menyediakan tiket sebanyak 15 ribu lembar karena keterbatasan kapasitas Stadion Wijaya Kusuma.

"Kami akan mencetak tiket sesuai jumlah kapasitas stadion, yakni 15 ribu lembar. Untuk kuota suporter Persib tetap kami berikan, lima persen sesuai regulasi," ujar Manajer PSCS, Bambang Tujiatno, dikutip bola.com, Selasa (4/12/2018).

Tingginya animo penonton yang ingin menyaksikan pertandingan membuat panpel PSCS menyiasatinya dengan sistem penjualan presale.

Partai beda kasta ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Cilacap dan sekitarnya yang rindu dengan kedatangan klub besar. Kendati, Persib dikabarkan hanya akan membawa tim lapis kedua.

"Kami menyediakan tiket presale pada hari ini, Selasa (4/12/2018), untuk bisa ditukar besok di ticket box stadion. Untuk penjualan di stadion, kami layani sejak pagi sebelum kick-off pertandingan. Tentu menjadi sebuah kehormatan bagi kami kedatangan tim sebesar Persib," imbuh Bambang.

Persib sendiri membidik kemenangan di laga ini. Pelatih Persib Mario Gomez menegaskan, kemenangan harus diraih tim Maung Bandung.

"Kita coba untuk menang, karena ini penting untuk klub untuk terus berada di Piala Indonesia," kata Gomez.

Bobotoh Persib bisa menyaksikan langsung laga PSCS Cilacap vs Persib. Larangan bagi bobotoh untuk ke stadion hanya berlaku di pertandingan Liga 1. 

"Hukuman itu hanya berlaku di kompetisi Liga 1 saja," kata anggota Komdis PSSI, Dwi Irianto, dikutip Kumparan.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon