December 1, 2018

Persela vs Persib: Duel Sengit Ardi Idrus vs Saddil Ramdani

Bandung Aktual | December 01, 2018

Persela vs Persib: Duel Sengit Ardi Idrus vs Saddil Ramdani
LAGA Persela Lamongan vs Persib Bandung pada pekan 33 Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu 1 Desember 2018, diprediksi menjadi pertarungan sengit penyerang Persela Saddil Ramdani dengan bek Persib Ardi Idrus.

Head to head kedua pemain tersebut akan menjadi tontonan menarik di laga nanti. Pergerakan Saddil di sektor sayap akan dikawal Ardi yang menempati posisi bek di skuat Maung Bandung.

"Saya lihat Persela punya pemain muda bagus-bagus ada Saddil (Ramdani) dan saya tahu mereka main seperti apa," kata Ardi dilansir persib.co.i.d

Bukan hanya Saddil, pemain asal Ternate ini juga akan mewaspadai pemain lainnya. Menurutnya, semua pemain Persela berbahaya jika sudah masuk pertahanan Maung Bandung.

"Pokoknya besok (hari ini) antisipasi pemain-pemain berbahaya sesuai instruksi pelatih Mario Gomez," tegas mantan pemain PSS Sleman ini.

Ardi mengatakan, selama ini timnya sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin. Dia berambisi mencuri poin di markas Persela demi menjaga peluang masuk Piala AFC.

"Saya bersama teman-teman kita sudah sangat siap bertanding besok semoga kita mendapat poin. Harapan kita mungkin besok (hari ini) harus menang," ucap bek asal Ternate itu saat sesi konferensi pers.

"Pokoknya saya dan teman-teman harus antisipasi semua pemain sesuai dengan instruksi Coach (Mario) Gomez," tegasnya.

Dalam duel nanti Persib akan mengenakan jersey ketiga yang berwarna hitam, celana hitam, dan kaos kaki hitam. Ini merupakan yang pertama kali bagi Maung Bandung mengenakan jersey berwarna hitam di musim kompetisi 2018. 

Selaku tim tuan rumah Laskar Joko Tingkir dipastikan mengenakan jersey utama berwarna biru langit.

Wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan dipercayakan kepada Maslah Iksan dari Bantul. Maslah Iksan akan dibantu asisten wasit (AW) 1, Arnes dan AW 2, Asprianto serta Andi Azis selaku wasit cadangan.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon