December 1, 2018

Persela vs Persib: Mario Gomez Janjikan Kemenangan

Bandung Aktual | December 01, 2018

Persela vs Persib: Mario Gomez Janjikan Kemenangan
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menanjikan kemenangan saat Maung Bandung dijamu Persela Lamongan pada laga pekan 33 Liga 1 Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (1/12/2018), mulai pkl 15.30 WIB.

Gomez bertekad mematahkan rekor tak terkalahkan Persela di kandangnya. Gomez mengaku optimistis dengan kapasitas timnya untuk mengalahkan tuan rumah.

Bagi Gomez, catatan apik Laskar Joko Tingkir justru bisa menjadi motivasi bagi seluruh pemainnya. Hal itu pun disampaikan langsung sang pelatih berkebangsaan Argentina itu kepada para pemain.

"Ini waktu yang bagus untuk kami. Tapi, itu akan membuat kami semakin termotivasi untuk mengalahkan mereka di kandangnya," ujar Gomez dilansir persib.co.id.

Maung Bandung akan berupaya sekuat tenaga untuk bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya serta mengantisipasi agar tak lebih dulu kebobolan.

"Saya tahu, banyak tim kesulitan mengalahkan mereka di kandangnya. Jadi, semua pemain kami harus berhati-hati agar mereka tidak mencetak gol," terang Gomez.

Dalam laga ini Gomez kemungkinan kembali memasang duet penyerang Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman di lini depan.

Selain Ezechiel dan Bauman, laga nanti juga menjadi ajang comeback gelandang asal Korea Selatan, Oh Inkyun, setelah absen di laga sebelumnya akibat akumulasi kartu kuning.

Selain Inkyun, winger Febri Hariyadi juga siap bermain usai membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2018. 

Di kubu Persela, pelatih Aji Santoso pun bertekad untuk mempersembahkan kemenangan kandang terakhir bagi timnya di musim ini.

Namun, kembalinya sejumlah pemain inti Maung Bandung membuat dirinya langsung menyiapkan skema untuk dapat mengantisipasi.

“Menurut saya Persib harus tetap diwaspadai. Tetapi kami insya Allah cukup yakin untuk mengamankan poin di kandang. Apalagi ini kan pertandingan terakhir. Mudah-mudahan kita dapat poin tiga,” kata Aji.

Bahkan, sekalipun tak akan diperkuat striker andalan Persela, Loris Arnaud, Aji masih tetap optimistis. Ia memastikan, timnya akan tetap bermain ngotot demi meraih poin sempurna, siapa pun pemainnya.

Persela akan mengandalkan Dendy Sulistyawan, Saddil Ramdani, Fahmi Al-Ayyubi, dan Diego Assis untuk menggempur lini belakang Persib Bandung.

Jika Persib kalah di laga ini, maka posisi tiga klasemen terancam digeser Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya, apalagi Persebaya yang tengah onfiire bermain melawan tim penghuni zona degradasi, PSMS Medan.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon