December 25, 2018

logo bandung aktual

Persib Bandung Berpeluang Rekrut Pemain Bintang Sriwijaya FC

Bandung Aktual | December 25, 2018

Related Posts

Persib Bandung Berpeluang Rekrut Pemain Bintang Sriwijaya FC
Persib Bandung berpeluang merekrut sejumlah pemain bintang Sriwijaya FC yang degradasi ke Liga 2 musim 2019.

Maung Bandung berpeluang merekrut dua pemain naturalisasi Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves.

Esteban bahkan memberikan sinyal siap memperkuat Persib musim depan. Pasalnya, istrinya menginginkan ia bermain di klub yang tidak jauh dari kediamannya di Bogor.

“Ada beberapa orang bicara klub baru saya musim depan. Tapi saya belum pernah sama sekali menyebut klub baru. Keluarga saya berharap, saya bisa main di klub manapun, asal tidak terlalu jauh (dari kediaman di Bogor). sekali lagi saya belum menyebutkan nama klub,” katanya dilansir bola.com.

“Nanti saya akan ambil keputusan yang terbaik,” jelasnya.

Selain Esteban, Persib juga berpeluang merekrut striker Alberto Goncalves yang dipastikan tak akan memperkuat Sriwijaya FC musim depan. Pemain naturalisasi yang akrab disapa Beto ini menegaskan tak mau main di Liga 2.

Pemain asal Brasil itu ingin menjaga posisinya di Timnas. Jika bermain di Liga 2, maka kiprahnya tidak akan terlihat dan posisinya sebagai striker Timnas Indonesia bisa terancam.

Keinginan Alberto Goncalves hengkang bisa jadi berkah bagi Persib Bandung yang sedang membutuhkan penyerang pasca-dicoretnya Jonathan Bauman.

Beto bisa jadi ujung tombak baru bersama Ezechiel NDouassel di Liga 1 2019 nanti.

Selain Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves, Persib juga berpeluang memulangkan eks pemain binaannya ,Zalnando. Apalagi putra asli Jawa Barat ini sangat menginginkan bermain untuk Maung Bandung.

Zalnando mengakui sudah dihubungi manajemen Persib Bandung. Pria kelahiran Cimahi ini masih menyisakan kontrak hingga Januari 2019 bersama Sriwijaya FC.

"Kalau itu, ya ada dihubungi. Ya komunikasi itu saja tapi mereka juga ngerti saya masih ada kontrak," ujar Zalnando kepada Tribun Jabar.

"Setiap semua warga Jabar, kan Persib kebanggaan-nya. Persib tim besar dan ada di daerah saya. Ya, tentu saja saya bangga kalau bisa main di sana," katanya.

Terkait komunikasinya dengan manajemen Persib Bandung, Zalnando mengatakan tak ada masalah. Ia mengatakan, sejauh ini, selalu membangun komunikasi dengan manajemen Persib Bandung.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon