Persib Bandung Pertahankan Muchlis Hadi di Liga 1 2019

Persib Bandung Pertahankan Muchlis Hadi di Liga 1 2019
Muchlis Hadi & Ghozali Siregar.*
Striker Muchlis Hadi Ning Syaifulloh tetap akan membela Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 musim 2019.

Menurut agen Gabriel Budi Liminto, pemain kelahiran Mojokerto, Jawa Timur, itu tidak mungkin hengkang dari Persib karena kontraknya baru berakhir pada akhir musim 2019.

"Muchlis masih ada kontrak di Persib sampai musim depan. Jadi Muchlis tetap di Persib," ujar Gabriel, Jumat (28/12/2018).

Muchlis kurang mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1 2018. Pemain yang pernah membela Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2013 ini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Gabriel mengklaim banyak tawaran dari tim lain yang ingin merekrut Muchlis.

"Tapi kami ingin Muchlis fokus buat Persib Bandung. Saya tahu kalau Muchlis merupakan tipe orang yang mau kerja di lapangan," tegasnya dikutip bola.com.

Muchlis Hadi resmi berkostum Persib Bandung di awal musim 2018. Ia menandatangani kontrak bersamaan dengan Ghozali Siregar.

Musim lalu Muchlis jarang dimainkan dan hanya mencetak satu gol buat Persib. Menjalani debut sebagai pemain inti dalam laga kontra Madura United, di Stadion Batakan, Balikpapan, Muchlis mencetak satu gol.

Sayang gol perdana yang dilesakkannya tidak berujung dengan kemenangan. Persib kalah 1-2 pada laga pekan ke-24 Liga 1 2018 itu.

Selama musim lalu, Muchlis Hadi baru mendapat kesempatan bermain saat Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman, dan Patrich Wanggai absen.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib Bandung Pertahankan Muchlis Hadi di Liga 1 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel