Oh In Kyun Putuskan Hengkang dari Persib Bandung, Bauman Ingin Bertahan

Oh In Kyun Putuskan Hengkang dari Persib Bandung
Gelandang asal Korea Selatan, Oh Iknyun, memutuskan hengkang dari Persib Bandung.

Kepastian Inkyun tidak lagi memperkuat Maung Bandung musim depan diumumkan melalui akun Instagramnya, @inkyun33, Minggu (9/12/2018).

Oh In Kyun mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen di Persib Bandung, termasuk bobotoh.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pemain",staff pelatih, official people, management,media, and all fans persib. Saya dapat pengalaman luar biasa dalam satu musim. Semoga tim persib makin jaya dan makin sukses. Saya juga minta maaf kalo ada yang saya salah kepada orang". HATUR NUHUN.

I want to say thanks very much to the team mates, coaches, official, management, media, and all fans for persib bandung, I got great experienced in this one year.

I wish persib glory and success all the time. And I want to say sorry if I maked somethings wrong with the people. THANK YOU VERY MUCH #persib #20180106-20181208 #thankyoubobotoh,"
tulis Inkyun.

Bauman Ingin Bertahan

Bauman Ingin Bertahan
Sikap berbeda dikemukakan striker Jonathan Bauman. Penyerang asal Argentina ini berharap tetap menjadi bagian dari skuat Persib Bandung di Liga 1 2019. 

Pemain yang akrab disapa Joni ini mengaku akan habis masa kontraknya bersama Persib pada Januari 2019

"Ya, pertandingan melawan Barito Putera kemarin pertandingan terakhir saya karena kontrak saya habis Januari, nanti kami akan bicarakan lagi," ujar Bauman dilansir bola.com.

"Saya pribadi ingin tetap di Persib, tapi kami akan berbicara dengan manajemen dan jika Mario Gomez tetap di sini, apakah dia tetap gunakan saya atau tidak, belum tahu juga. Untuk sementara ini saya akan kembali ke rumah, istirahat, dan berkumpul bersama keluarga saya," ungkap Bauman.

Kepastian nasih Bauman dan pemain lainnya ditentukan oleh hasil pertemuan pelatih Mario Gomez dengan manajemen.

"Dalam beberapa hari ini mungkin saya akan bertemu dengan Teddy (direktur PT.PBB) untuk  meeting sama manajemen, karena saya akan segera pulang, kita mungkin akan bertemu untuk berbicara atau membicarakannya lewat telepon, itu bukan masalah. Tapi yang penting kita akan membicarakan soal musim depan, siapa yang akan bertahan siapa yang baru dan jika itu sejalan maka kita akan sejalan,” tutur Gomez. 

pelatih Mario Gomez
Pelatih berusia 61 tahun tersebut mengatakan, untuk evaluasi selama satu musim ini tim sudah berjalan dengan sangat baik. Meski pada awalnya masih harus beradaptasi dengan culture sepak bola di Indonesia, lambat laun Gomez mulai bisa menjalaninya.

“Saya memang tidak mengerti semua yang ada disini, atau orang-orangnya, tapi saya akan selalu ingat bahwa saya bangga dengan pemain saya karena mereka berjuang dengan semuanya. Ppalagi setelah menang dari Persija Jakarta dan semua terasa berbeda, situasi jadi berubah, yang awal kita peringkat pertama, lalu kita kehilangan 8 pemain, kemudian kita kehilangan fans kita. seperti yang kalian tahu kehilangan fans bukan sesuatu yang bagus,” ucapnya.

Gomez mengatakan, dirinya telah mengantongi beberapa pemain yang akan dibidik untuk memperkuat Persib di musim depan. Namun, ketika disinggung berapa persen jumlah pemain yang akan dilepas dia belum bisa menjawabnya.

Gomez mengatakan, setelah melakukan pertemuan dengan manajemen dirinya akan langsung terbang ke Argentina untuk berkumpul bersama keluarga. 

“Saya akan bersama keluarga saya, karena tahun ini adalah tahun yang sulit bagi saya, karena istri saya sakit dan saya harus disini jadi saya akan menghabiskan waktu selama liburan disana, sampai Januari,” tuturnya.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Oh In Kyun Putuskan Hengkang dari Persib Bandung, Bauman Ingin Bertahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel