Lepas Bauman dan Inkyun, Persib Akan Rekrut Dua Pemain Asing Baru

Lepas Bauman dan Inkyun, Persib Akan Rekrut Dua Pemain Asing Baru
Setelah memecat pelatih Mario Gomez, Persib Bandung akan melepas dua pemain asing dan mempertahankan dua pemain asing lainnya.

Dua pemain yang akan dilepas adalah striker Jonathan Bauman dan gelandang Oh Inkyun. Inkyun bahkan sudah berpamitan melalu akun media sosialnya dan menyatakan tidak lagi bersama Persib musim depan.

Dua pemain yang dipertahankan adalah striker Ezechiel N'Douassel dan bek Bojan Malisic.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Teddy Tjahyono mengungkapkan, Ezechiel N’Douassel dipastikan bertahan hingga musim 2020.

Dijelaskan Teddy, penyerang asal Chad itu sudah menandatangani kontrak baru sejak Juni lalu bertambah dua tahun.

"Pemain asing yang kontraknya masih panjang Ezechiel. Ezechiel sudah diperpanjang dari Bulan Juni, tambah dua tahun lagi, sampai 2020,” jelas Teddy dikutip CNN Indonesia.

Teddy mengisyaratkan Persib akan mempertahankan bek asal Serbia, Bojan Malisic dan melepas In-Kyun dan Jonathan Bauman yang kontraknya sudah habis.

"Pemain sudah mulai perekrutan. Itu (pemain asing) selesai semua tuh. Bojan, In-Kyun, Bauman semua selesai (kontrak) di Desember, Januari,” kata Teddy.

“Ada yang pasti enggak (berlanjut), ada yang sedang dipertimbangkan. (yang dipertahankan) ya kalian tebak sendiri sudah bisa baca sendiri. Kalau In-Kyun sudah ucap perpisahan selesai, Bauman juga kayaknya, dengan attitude seperti itu,” jelasnya.

Inkyun sudah menyampaikan perpisahan melalui akun media sosialnya. Bauman menyatakan ingin bertahan, namun menyerahkan nasibnya kepada manajemen.

Untuk pemain Persib yang bersatus dipinjamkan ke klub lain, yakni Gian Zola Nasrulloh, Wildansyah, Fulgensius Billy Keraf, dan Imam Arif Fadillah, direncanakan akan ditarik lagi ke Persib.

"Intinya pemain yang masih terikat kontrak sama kami pasti kembali. Contohnya Zola punya kontrak panjang pasti kembali. Wildansyah selesai Desember atau Januari otomatis kembali dulu terus setelah itu dia berhak cari klub lin. Imam selesai Desember. Yang penting mereka balik dulu, kalau mau sama kami tergantung sama pelatih," ucap Teddy.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Lepas Bauman dan Inkyun, Persib Akan Rekrut Dua Pemain Asing Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel