Persib Liburkan Pemain Hingga Januari 2019, Gomez Beri Sinyal Bertahan

Persib Liburkan Pemain Hingga Januari 2019, Gomez Beri Sinyal Bertahan
Persib Bandung meliburkan para pemain hingga Januari 2019. Pelatih Mario Gomez kembali akan mengumpulkan skuatnya 8-10 Januari 2018, walau belum tahu kapan kick-off Liga 1 2019 akan dimulai.

"Semua pemain kita kasih libur sampai Januari, mungkin akan sampai tanggal 8-10 Januari. Karena kita belum tahu kapan Liga 1 kembali dimulai dan kapan Piala Presiden dimulai, jadi kita kasih sekitar 1 bulan lebih atau kurang,” terang Gomez dilansir laman Simamaung.

“Seperti yang kalian tahu, musim ini berjalan sangat panjang dan kita sudah berlatih sejak akhir Desember lalu. Ini sangat panjang, karena dalam satu tahun bermain, paling tidak libur sebulan,” lanjut Gomez.

Pelatih asal Argentina itu juga mengaku tidak tahu jadwal lanjutan Piala Indonesia. Maung Bandung berhasil lolos ke babak 32 besar usai menang 1-0 atas PSCS Cilacap di babak 64 besar.

"Kami tidak tahu kapan dimulainya Liga 1 atau piala Presiden, mungkin ada lagi laga Piala Indonesia, saya tidak tahu,” kata Gomez.

Gomez juga memberi sinyal akan bertahan di Persib Bandung musim depan. Bahkan, Gomez mengaku sudah punya rencana untuk klub musim depan usai pembicaraan dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Teddy Tjahyono.

"Kita sudah punya rencana, kita sudah berbicara pada manajemen dengan Teddy untuk membicarakan pemain mana yang lanjut dan tidak di Persib. Kita juga punya list pemain baru. Ini penting karena kita butuh perkembangan untuk musim selanjutnya,” papar Gomez.

Sebelumnya ia menegaskan dirinya masih punya kontrak satu musim lagi di Persib hingga 2019. Bahkan, tambahan kontrak satu musim lagi di 2020 atas opsi perpanjangan kemudian. 

"Memang ada isu, berita atau lain sebagainya soal ini (tawaran), tapi saya masih punya kontrak di Persib satu tahun lagi, bukan satu tahun malah tapi dua tahun lagi,” ungkap Gomez.

Selama pemain diliburkan, Gomez berencana pulang ke Argentina, namun komunikasi dengan manajemen akan tetap berlangsung.

"Mungkin pekan ini karena saya akan pulang ke rumah. Mungkin saja kami berbicara lewat telepon, itu tidak masalah. Yang terpenting kami membicarakan untuk musim depan, siapa pemain yang pergi, siapa yang bertahan dan siapa yang datang jika dia punya jalan yang sama dengan kami,” jelasnya.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib Liburkan Pemain Hingga Januari 2019, Gomez Beri Sinyal Bertahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel