Rekrut Pemain Baru, Persib Bandung Siapkan Kejutan

Rekrut Pemain Baru, Persib Bandung Siapkan Kejutan
Persib Bandung dipastikan merekrut sejumlah pemain baru musim 2019. Bahkan, manajemen menjanjikan kejutan bagi bobotoh, meski menyerehkan keputusan soal rekrutmen pemain kepada pelatih Miljan Radovic. 

"Pokoknya nanti akan kejutkan. Tunggu tanggal mainnya, nanti kita akan sebutkan. Pokonya pemain yang kita harapkan ini, terbaik di wilayahnya, apakah depan, tengah, belakang atau kiper. Tunggu dulu karena nanti Radovic akan menyampaikan, tapi manajemen sudah bicara secara lisan, dan sudah ketemu langsung," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono.

Kuswara memastikan, saat ini Persib sudah mulai bergerak mencari pemain baru. Salah satu pemain yang akan diboyong adalah pemain berkualitas dan punya nama di sepak bola Indonesia. 

Ia juga mengungkapkan alasan memilih Miljan Radovic sebagai pelatih baru Maung Bandung.

Salah satu pertimbangan, Radovic sudah punya lisensi A UEFA yang merupakan sarat utama bagi seorang pelatih yang ingin berkarier di Liga 1. Selain itu, Kuswara pun melihat kedekatan Radovic bersama Persib.

"Dia sudah tahu betul karakter tim Persib, ditambah dia sudah pernah jadi bagian Persib, hatinya betul-betul biru. Terutama kepribadiannya kita sudah tahu. Itu salah satu, dia juga sudah menjalankan tugas kepelatihan beberapa tahun, jadi rekam jejaknya itu yang kita nilai. Banyak lagi pertimbangannya," kata Kuswara dikutip laman Viking Persib, Jumat (21/12/2018).

Bobotoh banyak yang meragukan kemampuan Radovic dalam dunia kepelatihan, namun manajemen Persib kata Kuswara, percaya pelatih berusia 43 tahun itu punya potensi mengangkat performa Maung Bandung di Liga 1 2019.

"Manajemen mempercayakan sepenuhnya kepada Miljan Radovic untuk jadi arsitek, kita beri kesempatan ke dia, mencari cara bagaimana Maung Bandung bisa juara. Tentunya manajemen tetap menargetkan juara, baik di Piala Indonsia maupun Liga 1 2019," ujar Kuswara.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Rekrut Pemain Baru, Persib Bandung Siapkan Kejutan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel