December 7, 2018

Soler Klaim Tetap di Persib bersama Mario Gomez Musim 2019

Bandung Aktual | December 07, 2018

Soler Klaim Tetap di Persib bersama Mario Gomez Musim 2019
Penerjemah pelatih Persib Bandung Mario Gomez, Fernando Soler, menegaskan dirinya tetap akan mendampingi Mario Gomez di Persib Bandung musim depan.

Soler mengklaim dirinya dan Gomez masih terikat kontrak di Persib hingga 2019.

"Kami ada kontrak seperti tahun kemarin, kami masih punya sampai tahun 2019. Tapi, kalau bisa negosiasi lagi, bisa sampai 2020," ujar Soler dikutip bola.com.

Soler menambahkan, Gomez bahkan sudah melakukan pembicaraan dengan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono.

"Jadi musim depan kami masih di sini, seperti kemarin Mario Gomez sudah bicara sama Glenn dan Teddy untuk masa depan, dan kami masih menunggu dari PSSI soal kapan kompetisi Liga 1 2019 dimulai," kata Soler.

Soler tidak terlalu menanggapi kabar perihal penggantian pelatih Persib seperti yang pernah disampaikan sang manajer, Umuh Muchtar. Menurut Umuh, kemungkinan besar Gomez dan Soler akan dilepas Persib karena asa masalah internal.

Menurut Soler, dirinya bersama Gomez bersikap profesional karena kontak di Persib selama dua tahun. 

"Kami profesional dan masih punya satu tahun di sini. Itu keputusan mereka, kami profesional dan masih fokus tahun depan tetap masih di sini," imbuhnya.

Soler menegaskan kontrak bersama Persib memang hingga musim 2019 sehingga manajemen Persib belum kembali melakukan pembicaraan kontrak karena kontrak tersebut masih berlaku.

"Kalau kontrak berubah, mungkin ada pembicaraan. Tapi, sekarang kami tidak bicara soal kontrak karena sudah ada sampai tahun depan," ucapnya.

Yakin dipertahankan Persib, Gomez mengaku sudah menyiapkan skuat Persib musim 2019 dengan target juara.

Daftar pemain incarannya akan diberikan kepada manajemen dalam beberapa waktu ke depan.

"Kita juga punya list pemain baru. Ini penting karena kita butuh perkembangan untuk musim selanjutnya," ujar Gomez.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon