Stadion GBLA dan SJH Jadi Kandang Persib Bandung Liga 1 Musim 2019

Stadion GBLA dan SJH Jadi Kandang Persib Bandung Liga 1 Musim 2019
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung dan Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang Kabupaten Bandung masih menjadi kandang Persib Bandung di kompetisi Liga 1 Musim 2019.

"Intinya kandang Persib ada dua alternatifnya, yakni Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Si Jalak Harupat," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, di Bandung, Selasa (11/12/2018).

Pada musim kompetisi 2019, Persib sudah terbebas dari sanksi larangan memainkan laga kandang di Bandung.

Selain itu, sesuai dengan keputusan Komite Banding PSSI, bobotoh juga sudah bisa mendukung langsung di stadion, namu tanpa memakai atribut Persib --kaos, bendera, yel-yel, nyanyian, konfigurasi, pamflet, spanduk, yang menunjukan identitas Persib-- sampai paruh musim kompetisi 2019.

Menurut Kuswara, Stadion GBLA dan SJH menjadi pilihan karena lokasinya di Bandung. Stadion itu juga sangat familiar untuk Persib dan kapasitasnya cukup banyak untuk menampung ribuan bobotoh.

"Adapun nanti mana yang dipakai, itu tergantung kondisi yang ada. Tapi, sementara ini tidak berubah, GBLA dan Si Jalak Harupat, karena dua stadion itu saat ini yang terbaik. Kita belum ada opsi lain," ujar Kuswara dikutip laman resmi klub.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Stadion GBLA dan SJH Jadi Kandang Persib Bandung Liga 1 Musim 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel