Tanggapan Mario Gomez tentang Pemecatan sebagai Pelatih Persib Bandung

Tanggapan Mario Gomez tentang Pemecatan sebagai Pelatih Persib Bandung
Roberto Mario Carlos Gomez atau Mario Gomez akhirnya angkat bicara soal pemecatannya oleh Manajemen Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) sebagai pelatih.

Posisi Gomez digantikan Miljan Radovic yang sebelumnya menjabat Direktur Teknik Persib.

Mario Gomez menyampaikan pernyataannya lewat video yang diunggah di akun Instagramnya @mariogomezdt, Senin (24/12/2018), sekitar puku 22.00 WIB.

Dalam rekaman itu, Mario Gomez mengucapkan salam untuk bobotoh Persib Bandung. Gomez mengatakan, manajemen Persib tidak lagi menginginkan dirinya sebagai pelatih Persib.

Gomez mengindikasikan pemecatan tersebut di jalur hukum yang akan diurus oleh pengacaranya.

"Halo untuk semua penggemar Persib. Terima kasih semua untuk ini 2018 bersama dan dukungan Anda. Tampaknya manajemen tidak ingin kami melanjutkan. Situasi ini ada di tangan pengacara saya. Terima kasih lagi."

Demikian pertnyataan dan tulisan di postingan video Mario Gomez.

Gomez dipecat sebagai pelatih Persib pad Rabu (12/12/2018). Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengatakan, pemecatan Gomez bukan didasarkan karena 'Maung Bandung' gagal juara.

"Bukan (karena gagal juara). Penilaiannya banyak, dilakukan secara menyeluruh dan komprehensif," ujar Kuswara dilansir laman resmi klub.

Menurutnya, ada hal-hal yang bisa diumumkan kepada publik, tapi ada juga hal yang tidak untuk dikonsumsi publik soal pemecatan Gomez.

Gomez dikontrak dua tahun, sehingga Persib harus membayar kompensasi karena melakukan pemutusan kontrak saat masa kerja pelatih berkebangsaan Argentina itu baru sekitar satu tahun.

"Intinya menyangkut hak dan kewajiban semua sudah selesai, tidak ada masalah," katanya.

Direktur PT PBB Teddy Tjahjono mengatakan pemutusan kontrak Gomez dikarenakan perilakunya. Hubungan Gomez dengan pemain hingga ofisial tim tidak kondusif.

Bahkan, Gomez sering mengkritik manajemen karena Persib tidak memiliki lapangan tempat latihan sendiri. Gomez sempat mengungkapkan kepada media soal permasalahan bonus dan meminta kenaikan gaji.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Tanggapan Mario Gomez tentang Pemecatan sebagai Pelatih Persib Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel