December 17, 2018

logo bandung aktual

Transfer Pemain Persib: Vitor Saba Siap Bela Maung Bandung

Bandung Aktual | December 17, 2018

Transfer Pemain Persib: Vitor Saba Siap Bela Maung Bandung
Gelandang asal Brasil, Vitor Rodrigues Saba, mengaku siap memperkuat Persib Bandung musim 2019.

Nama pemain berusia 28 tahun itu dikaitkan dengan Persib Bandung sejak musim 2017. Namun, Saba batal lantaran berbagai hal. 

"Saya menulis surat ke manajemen Persib soal alasan saya tidak bisa bergabung dengan Persib pada saat itu. Itu adalah alasan yang sangat pribadi. Semoga suatu saat saya bisa bergabung," katanya.

Eks pemain Flamengo itu juga kerap mengomentari postingan akun Instagram resmi official Persib. Ia juga sering membalas komentar Bobotoh yang memintanya untuk bergabung ke Persib.

"Sejak Desember 2016, saya menjadi penggemar berat Persib. Semua cinta dari keluarga Bobotoh di media sosial membuat saya dan keluarga sangat bahagia," kata eks pemain Brescia itu kepada awak media dilansir bola.com.

"Saya ingin bermain untuk Persib," tegas Saba.

Vitor Saba berpeluang direkrut Persib untuk mengisi slot peman asing yang akan ditinggalkan Jonathan Bauman. Manajemen menyatakan Bauman tidak akan dipertahankan musim depan.

Saba mendapatkan dukungan dari salah seorang pemain asal Brasil bernama Jorginho Mesqueu. Ia memberi saran kepada eks gelandang Brescia itu untuk bergabung dengan Persib Bandung.

Jorginho memberikan saran kepada Vitor Saba untuk bergabung dengan Persib Bandung melalui komentar di Instagram. "Datanglah ke Persib," kata Jorginho di kolom komentar.

Sejauh ini, menurut Vitor, tidak ada penawaran dari manajemen Persib untuk bergabung. Apalagi ia masih terikat kontrak dengan klubnya di Belanda, Fortuna Sittard.

"Tidak ada penawaran dari Persib, dan saya masih memiliki kontrak dengan Fortuna Sittard hingga 2019. Tapi, tidak berarti kami tidak dapat memasuki negosiasi untuk kemungkinan langkah ke depannya," jelas Vitor.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon