Sponsors

Atep Mengaku Terkejut Dicoret dari Skuat Persib Bandung 2019
Manajemen dan pelatih Persib Bandung memutuskan kontrak Atep. Pemain yang akrab disapa Lord Atep ini pun harus mengakhiri kebersamaannya dengan Maung Bandung sejak musim 2019.

Atep mengakui keputusan manajemen yang mencoret dirinya cukup mengejutkan, meski dirinya sudah memprediksi hal itu akan terjadi.

“Iya mengejutkan juga, tapi memang saya juga sudah prediksi ke arah sana, tapi mengejutkannya di detik terakhir keputusan seperti itu,” kata Atep saat diwawancarai wartawan Senin (14/1/2019) usai merapikan barang-barang miliknya yang tersisa di Mes Persib.

Pemain bernomor punggung 7 ini mengaku telah berpamitan kepada pemain lama yang masih menetap.

Menurutnya, pemain senior seperti Supardi, Hariono, dan Dedi Kusnandar juga mengau tidak percaya Atep harus hengkang musim ini.

“Memang waktu kemarin juga (waktu bareng) sama Tantan, Dado, dan Deden di sana saya cerita ke mereka saya sudah selesai di Persib tapi mereka enggak percaya. Saya sudah ketemu dengan Hariono di rumahnya, saya datang ke sini (ke Mes Persib) saya juga ingin pamit ke semuanya, ke official yang sudah bersama-sama dengan saya,” urainya dikutip kompas.com.

Atep mengatakan, dirimua belum bertemu manajemen yang baru menyampaikan pencoretan dirinya dari skuat Maung Bandung 2019 melalui telepon.

“Belum (ketemu manajemen) hanya sebatas telepon saja, saya meminta untuk ketemu dengan manajemen karena saya datang ke Bandung ini dengan baik saya pun ingin berpisah dengan baik-baik, jadi menurut saya tidak etis kalau hanya berbicara di telepon saya ingin pamit ke manajemen dan berterima kasih,” paparnya.

Atep menceritakan salah seorang petinggi klub menghubunginya pada Sabtu (12/1/2019) pagi. Saat itu, dia tengah menghadiri pesta pernikahan kerabatnya di Sukabumi.

"Saya mendapat keputusan ini di hari Sabtu sekitar pukul 10.00 WIB pagi. Kebetulan saya lagi ada di Sukabumi sama keluarga," ucap Atep.

Masa depan Atep di Persib memang menjadi tanda-tanya setelah ia lebih banyak menjadi pemain cadangan selama Liga 1 2018. Pelatih Mario Gomez saat itu bahkan sempat mempersilakan Atep mencari klub lain untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment