Bek Persib Victor Igbonefo Resmi Kembali ke Liga Thailand

Igbonefo Resmi Kembali ke Liga Thailand
Bek tengah andalan Persib Bandung, Victor Igbonefo, resmi meninggalkan Persib untuk kembali bermain di Liga Thailand.

Igbonefo sebenarnya dikontrak dua musim atau hingga 2020.

Pemain naturalisasi tersebut berpamitan dengan Maung Bandung lewat akun facebooknya. 

Igbonefo berterima kasih kepada manajemen Persib, khususnya kepada Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita, Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, dan Manajer Persib Umuh Muchtar.
"Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga Persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini," tulis Igbonefo.

"Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga Persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini. Terima kasih Pak Umuh atas kebaikan, perhatianmu, dan manajemen yang lain, semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik," lanjutnya.

"Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub, Kalian selalu buat aku terseyum.. Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk Hatur Nuhun."

Dalam postingan tersebut, Igbonefo menegaskan akan bermain di PTT Rayong FC, Thailand. Igbonefo juga menjelaskan, kesepakatan transfer telah tercapai antara Persib dan PTT.

"Persib dan Ptt telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan Ptt Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk Persib di musim yang akan datang. Terima kasih," ujar Igbonefo.

Manajemen Persib belum memberikan pernyataan terkait hengkangnya Victor Igbonefo. 

Kabar kepergian sang pemain ke Thailand sudah lama muncul usai Liga 1 2018. Igbonefo diproyeksikan oleh PTT Rayong untuk mengisi kuota pemain ASEAN yang diterapkan oleh Thai League.

Berdasarkan data dari situs Transfermarkt, kontrak Igbonefo di Persib Bandung masih tersisa hingga 2020.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Bek Persib Victor Igbonefo Resmi Kembali ke Liga Thailand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel