January 24, 2019

logo bandung aktual

Fabiano Beltrame Berpeluang Gabung Persib Bandung

Bandung Aktual | January 24, 2019

Fabiano Beltrame Gabung Persib Bandung
Bek Madura United, Fabiano Beltrame, berpeluang memperkuat Persib Bandung menyusul berakhirnya kontrak pemain asal Brasil ini bersama Madura United.

Namun, Maung Bandung mesti menunggu rampungnya proses naturalisasi Fabiano. Mengingat, kuota pemain asing non-Asia di Persib sudah terisi.

Menurut agen Fabiano, Edy Syah, kliennya itu tengah menjalani proses naturalisasi. Dia memprediksi sebelum pemilihan Presiden 2019, Fabiano resmi jadi orang Indonesia.

"Mudah-mudahan sebelum Pilpres bisa selesai, karena dia sudah lama banget, kalau enggak salah 10 tahun lebih di Indonesia," tutur Edy dikutip detikSport, Kamis (24/1/2019).

Edy menuturkan peluang Persib mendapatkan Fabiano terbuka lebar. Asalkan, manajemen Persib berani membuka komunikasi dengan Madura United.

Persib membutuhkan Fabiano sebagai pengganti Victor Igbonefo di lini belakang.

"Peluang sih saya kira ada (gabung Persib), tapi sampai saat ini belum ada komunikasi dengan manajemen Persib. Saya enggak tau kalau level atas, maksudnya manajemen Persib dan Madura-nya, karena kan jadi sponsornya," jelasnya.

Fabiano sendiri, kata Edy tertarik bergabung dengan tim yang memiliki finansial bagus dan suporter yang fanatik itu. Persib sejauh ini masuk persyaratan tersebut.

"Yang pasti setiap pemain ingin bergabung di tim yang punya finansial dan suporternya bagus," paparnya.

Sejauh ini Persib belum menemukan pemain belakang senior untuk menggantikan posisi Igbonefo. Manajemen menyebutkan akan mendatangkan pemain baru setelah merekrut enam pemain baru.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon