Sponsors

Harga Tiket Persiwa vs Persib dan Jadwal Leg 2 di Bandung
Persiwa Wamena akan menjamu Persib Bandung pada pertandingan babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Minggu 27 Januari 2019.

Panpel pertandingan mematok harga tiket untuk kelas ekonomi Rp75 ribu dan VIP Rp150 ribu.

"Itu harga yang dipatok pihak Persiwa. Kami tinggal menjalankannya. Untuk VIP kami mencetak seribu tiket, sedangkan ekonomi 14 ribu lembar," ujar Ketua Panpel, Wasis, dikutip Liputan6.com.

Ia menambahkan, proses izin ke Polres Cilacap sudah berjalan.

"Kami yang mengurus segala sesuatunya. Pihak Persiwa menunjuk kami, karena kami sudah pengalaman ketika PSCS menjamu Persib di babak 64 besar lalu. Insya Allah semua akan berjalan lancar," kata Wasis.

Laga Persiwa vs Persib bisa disaksikan langsung bobotoh lengkap dengan atribut karena sanksi PSSI hanya berlaku di Liga 1.

Usai bermain di Cilacap, Persib akan mejadi tuan rumah di laga kedua, Senin 4 Februari 2019, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Di ajang ini Persib mengusung target juara. Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan pihaknya menyiapkan skuat Maung Bandung

"Kita sudah mendapat kabar dari manajemen dua hari lalu. Tentunya, kita akan mempersiapkan tim ini dengan baik. Kita akan tetap serius mempersiapkan tim ke Piala Indonesia," kata Yaya di situs resmi Persib.

Saat ini, kata Yaya, konsentrasi tim pelatih adalah membenahi kondisi fisik Supardi dan kawan-kawan. Persib pun sudah menggelar latihan sejak Senin (14/1). Mereka berlatih pagi dan sore.

Jadwal Persib di Babak 32 Besar Piala Indonesia


Leg I 

Minggu, 27 Januari 2019

19.00 WIB, Persiwa vs Persib
Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap

Leg II 

Senin, 4 Februari 2019

15.00 WIB, Persib vs Persiwa
Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung

Show comments
Hide comments

Post a Comment