Sponsors

Laga Persib vs Persiwa di Stadion GBLA Akan Dipantau Pelatih Timnas
Pertandingan Persib Bandung vs Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Senin 4 Februari 2019 akan disaksikan langsung pelatih Tim Nasional Indonesia Simon McMenemy.

"Dengan ini diinformasikan bahwa pelatih Tim Nasional Senior Pria, Simon McMenemy berencana untuk memantau langsung beberapa pertandingan Piala Indonesia. Dimohonkan kepada tuan rumah agar memberikan alokasi yang layak untuk memantau langsung di Stadion pada pertandingan tersebut di atas,” demikian isi surat PSSI kepada Persib sebagaimana dikutip situs resmi klub, Selasa (29/1/2019).

Laga Persib vs Persiwa dipastikan digelar di GBLA setelah PSSI mengeluarkan surat keputusan yang menyatakan Maung Bandung dapat menggelar laga putaran kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena di Bandung. 

Surat keputusan PSSI tertanggal 14 Januari 2019 menyebutkan, laga Persib vs Persiwa akan digelar  Senin, 04 Februari 2019, kick off  Pkl 15.00 WIB, tempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, liveRCTI dan Jawapostv, dan status dapat disaksikan penonton.

Sanksi Komisi Disiplin dan diperbarui oleh Komisi Banding PSSI pada November 2018 lalu hanya berlaku untuk kompetisi Liga 1.

Dengan kata lain, Maung Bandung dipastikan terbebas dari hukuman tersebut untuk helatan turnamen Piala Indonesia ataupun turnamen lainnya.

Dengan demikian bobotoh dapat menyaksikan langsung laga Persib vs Persiwa di GBLA lengkap dengan atribut.

Laga kali ini wajib dimenangi Persib untuk lolos ke babak berikutnya, setelah ditahan imbang 0-0 Persiwa di leg pertama di Cilacap.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment