Ikuti Tony Sucipto, Patrich Wanggai Ucapkan Salam Perpisahan dengan Persib

Ikuti Tony Sucipto, Patrich Wanggai Ucapkan Salam Perpisahan dengan Persib
Setelah Tony Sucipto, satu lagi pemain Persib Bandung hengkang, yakni Patrich Wanggai.

Wanggai resmi berpisah dengan Persib Bandung untuk musim depan.

Kepastian pemain asal Papua itu tidak lagi bersama Persib musim 2019 disampaikan langsung sang pemain melalui akun instagram pribadinya, Kamis (10/1/2019).

"Karena semua yang diawali dengan baik, harus diakhiri dengan baik juga #thaksibiru," tulisnya dalam sebuah foto yang diunggah.

Wanggai bergabung dengan skuat Maung Bandung dengan durasi kontrak enam bulan atau selama putaran kedua Liga 1 2018 lalu. Sebelumnya, dia memperkuat Sriwijaya FC yang dipastikan terdegradasi pada musim depan.

Selama memperkuat Persib, pemain kelahiran Nabire, 27 Mei 1988 itu tampil cukup baik dengan torehan 4 gol dari 13 kali penampilan.

Patrich Wanggai menjadi pemain keenam Persib yang hengkang musim ini, setelah Oh Inkyun, Eka Ramdani, Jonathan Bauman, Victor Igbonefo, dan Tony Sucipto.

Menanggapi salam perpisahan Wanggai, manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, Wanggai masih dibutuhkan Persib karena stok pemain depan lokal sangat minim di skuat Maung Bandung.

"Sebenerna mah kalau untuk Wanggai masih mengharapkan di Persib, masih dibutuhkan Persib soalnya striker lokal masih kurang," kata Umuh dikutip website Viking Persib, Jumat (11/1/2019).*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Ikuti Tony Sucipto, Patrich Wanggai Ucapkan Salam Perpisahan dengan Persib"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel