January 9, 2019

logo bandung aktual

Baru Diresmikan Jadi Pelatih Persib, Radovic Sudah Bikin Gaduh Bobotoh

Bandung Aktual | January 09, 2019

Related Posts

Baru Diresmikan Jadi Pelatih Persib, Radovic Sudah Bikin Gaduh Bobotoh
Miljan Radovic baru saja diresmikan sebagai pelatih baru Persib Bandung 2019. Belum juga memimpin latihan perdana, Radovic sudah bikin gaduh bobotoh dengan keputusannya merekrut Srdan Lopicic.

Bobotoh meramaikan tagar #TolakLopicic berisi penolakan atas perekrutan pemain asal Montenegro yang musim lalu bermain di Borneo FC itu. Alasan utama penolakan bototoh adalah sang pemain sudah tua, berusia 35 tahun.

Radovic dinilai mengulang kebijakan transfer Mario Gomez musim lalu yang banyak merekrut atau mempertahankan pemain usia tua --di atas 30 tahun.

Radovic sendiri punya alasan tersendiri merekrut pemain yang senegara dengannya itu.

Dilansir laman Simamaung, Lopicic diproyeksi menempati slot gelandang serang yang musim lalu dihuni Oh Inkyun. Radovic sendiri yang menjatuhkan pilihan kepada Lopicic.

Menurut Radovic, umur bukan jadi patokan sang pemain tidak bisa lagi diandalkan.

"Kamu pikir dia tua, kamu pikir saya tua waktu masuk di Persib karena saya punya usia 35 tahun waktu itu. Tapi saya itu tidak suka kalau orang bicara tua atau muda, dalam sepakbola tak ada itu,” kata Radovic.

Radovic menilai Lopicic punya kualitas. Karakter permainannya juga cocok dengan filosofi yang akan diusungnya dalam skema permainan Persib Bandung musim 2019.

"Dalam sepakbola, hanya ada pemain bagus dan tidak bagus. Saya pikir dia pemain bagus karena untuk formasi saya dia bagus dan dia profesional,” terangnya.

"Saya tahu dia dari Montenegro dan punya fisik sama punya body seperti orang muda. Di saat medical test physical, dia punya (seperti usia) 25,” ungkapnya.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon