Sponsors

Perkiraan Line-up Persib Bandung Liga 1 2019
Skuat Persib Bandung 2019 hampir lengkap. Kemungkinan Persib hanya akan merekrut dua pemain lagi untuk posisi bek tengah pengganti Victor Igbonefo dan pemain asing asal Asia untuk menggantikan posisi Oh Inkyun.

Bisa jadi pula pengganti Oh Inkyun sekaligus menjadi pengganti Igbonefo, yakni berposisi sebagai center back, dan satu pemain lain striker lokal untuk menggantikan posisi Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai.

Saat ini skuat Persib berkekuatan 26 pemain, terdiri dari 21 pemain lama dan 5 pemain baru dengan formasi sebagai berikut:
  • Kiper: I Made Wirawan, M. Natsir, Aqil Savik
  • Bek: Bojan Malisic, Henhen Herdiana, Ardi Idrus, M Sabillah, Indra Mustaffa, Wildansyah
  • Gelandang: Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Hariono, Puja Abdillah, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola, Billy Keraf, Frets Butuan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra.
  • Striker: Ezechiel N’Douassel, Muchlis Hadi, M Wildan Ramdani
Dari stok pemain yang ada saat ini, pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memiliki banyak pilihan untuk sektor gelandang (lini tengah) dan lini belakang, namun masih mini penyerang berpengalaman di lini depan.

Perkiraan Line-up Persib Bandung Liga 1 2019

Dari skuat yang sudah ada hingga Minggu (13/1/2019) sebagaimana dikonfirmasi manajemen Persib dalam jumpa pers, berikut ini perkiraan Perkiraan Line-up Persib Bandung di Liga 1 2019 dengan formasi 4-5-1.
Perkiraan Line-up Persib Bandung Liga 1 2019

Kiper: M Natsir
Belakang: Ardi Idrus, Bojan Malisic, M Sabil, Supardi Nasir.
Tengah: Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz.
Depan: Ezechiel N'Douassel.

Show comments
Hide comments

Post a Comment