January 28, 2019

logo bandung aktual

Persiapan Lawan Persiwa di GBLA, Persib Bandung Mulai Latihan Lagi

Bandung Aktual | January 28, 2019

Persiapan Lawan Persiwa di GBLA, Persib Bandung Mulai Latihan Lagi
Persib Bandung kembali menggelar latihan Rabu (30/1/2019) untuk persiapan melawan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Senin 4 Februari 2019.

Kick-off Persib vs Persiwa pukul 15.00 WIB (Live RCTI & Jawapostv).

Di leg kedua nanti, Persib wajib menang jika ingin lolos ke babak 16 besar. Di leg pertama Minggu (27/1/2019) lalu, Maung Bandung ditahan imbang 0-0.

Dilansir situs resmi Persib, Senin (28/1/2019), tim Persib sudah tiba di Kota Bandung sekitar pukul 17.00 WIB, usai menempuh perjalanan hampir sembilan jam dari Cilacap, Jawa Tengah.

Tim pelatih memberikan libur tambahan untuk para pemain yang berangkat ke Cilacap selama satu hari. Skuat Maung Bandung dijadwalkan kembali berlatih pada Rabu, 30 Januari 2019.

Perjalanan darat yang cukup melelahkan menjadi alasan tim pelatih memberikan tambahan rehat untuk Ardi Idrus dan kawan-kawan.

"Besok tim kami liburkan. Itu semua untuk recovery yang bagus bagi para pemain," kata asisten pelatih Dejan Miljanic.

Pemain yang tidak diboyong menuju Cilacap ikut berlatih bersama Diklat Persib.

Di leg kedua nanti, kemungkinan pelatih Miljan Radovic tidak lagi menurunkan skuat "coba-coba", namun menurunkan tim inti sebagai starter, seperti Bojan Malisic, Ghozali Siregar, Esteban Vizcarra, dan Ezechiel N'Douassel.

Kemenangan besar atas Persiwa akan meningkatkan moral skuat dan optimisme bobotoh menjelang kompetisi Liga 1 2019 yang akan bergulir awal Mei 2019.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon