January 13, 2019

logo bandung aktual

Persib Bandung Coret Atep dan Airlangga Sucipto

Bandung Aktual | January 13, 2019

Persib Bandung Coret Atep dan Airlangga Sucipto
Selain mengumumkan perekrutan tiga pemain PSMS Medan, Persib Bandung juga mengumumkan nama-nama pemain yang dilepas, termasuk Atep dan Airlanga Sucipto.

Atep dan Airlangga menyusul pemain lain yang sudah lebih dulu dilepas, yakni Eka Ramdani, Oh Inkyun, Jonathan Bauman, Victor Igbonefo, Tony Sucipto, dan Patrich Wanggai.

Pencoretan Atep dan Airlangga diumumkan manajemen tim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (13/1/2019) sore WIB.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono mengungkapkan pencoretan Atep dan Airlangga didasarkan berbagai pertimbangan.

"Yang pasti pelatih sudah mempertimbangkan dari berbagai sudut. Tetapi kami sampaikan dua pemain ini tidak bisa diperpanjang," ujar Kuswara dilansir Inilah Koran.

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengatakan datang dan perginya pemain di sebuah klub sebagai hal biasa.

"Sepak bola sudah biasa. Tiap tahun berganti, datang dan pergi. Terkadang susah cari pengganti tetapi saya sama asisten sudah berupaya," tegas Radovic.

Airlangga dan Atep menyusul nama-nama lain yang sebelumnya sudah lebih dulu meninggalkan Persib. Mereka adalah Eka Ramdhani (pensiun), Oh Inkyun, Tony Sucipto, Jonathan Bauman, Imam Arief, Patrich Wanggai, serta Victor Igbobefo.

Skuat lengkap Persib Bandung musim 2019 akan diumumkan saat latihan perdana di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (14/1/2019).*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon