January 13, 2019

logo bandung aktual

Persib Bandung Resmi Rekrut Trio PSMS Erwin, Frets, dan Abdul Aziz

Bandung Aktual | January 13, 2019

Related Posts

Persib Bandung Resmi Rekrut Trio PSMS Erwin, Frets, dan Abdul Aziz
Persib Bandung resmi merekrut tiga pemain PSMS Medan, Frets Butuan, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz.

Perekrutan trio gelandang PSMS Medan sebagai bagian dari skuat Maung Bandung 2019 itu diumumkan manajemen dan pelatih Miljan Radovic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (13/1/2019) sore.

"Pemain baru Frets Butuanm Abdul Aziz, dan Erwin Ramdani, ketiganya dikontrak selama dua tahun," ujar Komisaris PT PBB, Kuwara S Taryono, dilansir Inilah Koran.

Menurut Kuswara, perekrutan ketiga pemain itu didasarkan pada rekomendasi pelatih. "Semua pemain ini rekomendasi coach. Kami memberi kepercayaan penuh kepada coach dan asisten," katanya.

Sebelumnya, Persib mengumumkan Esteban Vicarra dan Srdan Lopicic sebagai pemain baru musim 2019, saat perkenalan Radovic sebagai pelatih baru Persib.

Persib juga mengumumkan dua pemain asingnya, Ezechiel Ndouassel dan Bojan Malisic, akan bertahan. 

Sejauh ini  Persib juga sudah melepas Oh In-Kyun, Jonathan Bauman, Tony Sucipto, Eka Ramdani, Patrich Wanggai, dan Imam Arief Fadillah. 

Nama lain yang diisukan akan bergabung di antaranya Zalnando (Sriwijaya FC) dan Saepuloh Maulana (Mitra Kukar). Manajemen Persib akan mengumumkan skuat lengkap Maung Bandung saat latihan perdana Senin 14 Januari 2019.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon