January 9, 2019

logo bandung aktual

Persib Mengaku Kesulitan Mencari Pengganti Victor Igbonefo

Bandung Aktual | January 09, 2019

Persib Mengaku Kesulitan Mencari Pengganti Victor Igbonefo
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku kesulitan untuk mencari pengganti Victor Igbonefo.

Victor pamit meninggalkan Persib dan bergabung dengan klub Thailand, PTT Rayong, Rabu (9/1/2019), atau bersamaan dengan perkenalan pelatih (Miljan Radovic) dan dua pemain baru Persib (Esteban Vizcarra & Srdan Lopicic).

"Sampai saat ini, mundurnya Victor Igbonefo meninggalkan PR buat kami. Kami sudah melakukan diskusi siapa yang pas menjadi penggantinya, apakah pemain Asia atau lokal. Ini yang menjadi pertimbangan kami," tegas Umuh dikutip bola.com, Rabu (9/1/2019).

Menurut Umuh, Victor berpamitan dengan baik-baik.

"Kendalanya bukan masalah uang atau nilai kontrak, tapi dia mementingkan keluarga yang ada di Thailand. Jadi dia main di Thailand," jelas Umuh.

"Harusnya kami menuntut, tapi karena dia mundur secara baik-baik, dan siapa tahu dia bisa kembali ke Persib, jadi tidak ada tuntutan apa-apa. Dia sangat baik dan santun bicaranya pun juga, jadi Victor sudah selesai sampai hari ini," kata Umuh.

Manajemen Persib itu pun menyampaikan pesan Igbonefo pada para suporter atas dukungan mereka selama musim lalu. 

Kepergian Igbonefo mengharuskan pelatih Miljan Radovic mencari pendamping Bojan Malisic di sektor bek tengah, meski Maung Bandung sudah memiliki dua bek muda Indra Mustaffa dan M Sabillah yang sudah sering dimainkan musim 2018.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon