Manajer Persib: Perekrutan Lopicic dan Vizcara Masih Wacana

Manajer Persib: Perekrutan Lopicic dan Vizcara Masih Wacana
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan, perekrutan Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra masih wacana. 

Persib belum secara resmi merekrut kedua pemain tersebut, meskipun manajemen telah mengumumkan nama keduanya sebagai rekrutan baru skuat Maung Bandung saat memperkenalkan Miljan Radovic sebagai pelatih, Rabu (9/1/2019).

Umuh Muchtar menjelaskan, Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra belum resmi dan sah sebagai bagian dari skuat Maung Bandung 2019 karena belum tanda tangan kontrak.

"Kalau para pemain kalau belum tanda tangan kontrak belum dianggap sah. Kalau sudah menandatangan kontrak itu kan baru. Ini kan masih ada waktu dan dia masih belum pada datang baru itu udah resmi," katanya dilansir Pikiran Rakyat.

Dalam wawancara dengan Radio PRFM, Kamis 10 Januari 2019, Umuh meminta bobotoh turut terlibat untuk bisa memberikan masukan kepada manajemen mengenai rekrutan pemain. 

Umuh menegaskan, selama belum tanda tangan kontrak, maka pemain tersebut masih belum sah dan belum resmi.

Masukan dari bobotoh dianggap perlu oleh Umuh Muchtar, namun dia mengharapkan agar tidak asal teriak dan asal menyebutkan nama. 

"Tapi selama belum tandatangan kontrak, itu belum resmi. Nanti kan ada masukan dari bobotoh saya yakin bototoh juga tidak asal asalan teriak. Saya juga terima kasih, memang itu yang saya perlukan," ujarnya.

Persib Bandung dijadwalkan akan memperkenalkan para pemain secara resmi pada latihan perdana Senin 14 Januari 2019 di Stadion Arcamanik. 

Umuh mengemukakan status Vizcarra dan Lopicic terkait reaksi bobotoh terhadap perekrutan Lopicic. Bobotoh menolak Lopicic dengan meramaikan tagar #TolakLopicic di Twitter. Alasannya, sang pemain terlalu tua (35 tahun) dan tidak layak memperkuat Persib.

Sambutan berbeda disampaikan Bobotoh kepada Vizcrarra yang diharapkan menjadi playmaker Maung Bandung di Liga 1 2019.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Manajer Persib: Perekrutan Lopicic dan Vizcara Masih Wacana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel