January 3, 2019

logo bandung aktual

Persib Akan Perkenalkan Radovic sebagai Pelatih Bersamaan dengan Pemain Baru 2019

Bandung Aktual | January 03, 2019

Related Posts

Persib Akan Perkenalkan Radovic sebagai Pelatih Bersamaan dengan Pemain Baru 2019
Manajemen Persib Bandung belum secara resmi mengenalkan pelatih baru Miljan Radovic kepada publik.

Persib juga terkesan lamban dalam rekrutmen pemain baru, sebagaimana musim lalu.

Bahkan, sejak diumumkan sebagai pelatih anyar Maung Bandung pada 20 Desember 2018, Miljan memilih "bersembunyi".

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono, pengenalan dan peresmian Miljan sebagai pelatih kepala Persib hanya soal teknis.

“Paling penting Miljan sudah ditetapkan menjadi pelatih kepala Persib, sebetulnya itu hanya soal teknis, tunggu saja kita sedang mengatur waktu untuk diumumkan sekaligus pemain-pemainnya,” terang Kuswara dikutip Simamaung, Kamis (3/1/2019).

Manajemen berencana mengenalkan Miljan sekaligus pemain baru musim 2019.

“Rencananya seperti itu (pengenalan Miljan sekaligus dengan pemain baru), nanti akan kita resmikan dan perkenalkaan kepada publik, sekaligus nanti kita akan umumkan juga para pemain-pemain baru dan siapa pemain yang bertahan, jadi sabar dulu,” papar Kuswara.

Sejauh ini, Radovic baru menyapa bobotoh melalui akun instagramnya. Ia menjanjikan menerapkan gaya sepakbola Eropa di Persib.

Soal pemain, Radovic belum membicarakannya. Sejauh ini, baru manajamen yang mengindikasikan memulangkan para pemain binaan Persib dan asal Jawa Barat ke Bandung.

Kabar yeng beredar, nama-nama pemain yang akan direkrut Persib antara lain dari dua tim yang degradasi, Sriwijaya FC dan PSMS Medan, seperti Esteban Vizcarra, Zalnando, serta Erwin Ramdani, Abdul Aziz, dan Frets Butuan.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon