Pelatih Persib Radovic Ucapkan Selamat Datang untuk Yamashita

Pelatih Persib Miljan Radovic Ucapkan Selamat Datang untuk Yamashita
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, menyambut positif kedatangan bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita pada sesi latihan, Rabu (30/1/2019).

Namun, Radovic tak menjamin Yamashita bisa bergabung dengan Persib musim 2019.

Pelatih asal Montenegro ini akan melihat kondisi Yamashita selama beberapa hari sebelum merekomendasikan ke manajemen untuk direkrut.

"Selamat datang untuk dia. Kami harus cek kondisi dia dulu. Dimanapun setiap pemain yang baru datang harus dicek dulu," jelas Radovic usai latihan dikutip bola.com, Rabu (30/1/2019).

Radovic tidak mau menyebutkan Yamashita untuk trial di Persib. 

"Saya tidak bicara itu. Soal status saya tidak bisa bicara. Yang pasti kami akan cek dulu. Tidak hanya untuk dia saja," katanya.

Radovic mengaku sudah tahu dengan kualitas dan permainan Kunihiro Yamashita tersebut saat membela klub sebelumnya, Borneo FC dan Perseru Serui.

"Saya pernah nonton Yamashita beberapa kali. Saat menonton Persib pun saya pernah lihat Yamashita bermain melawan Persib," ujar Radovic.

Yamashita menjadi calon pengganti Oh Inkyun sebagai pemain asing asal Asia di Persib. Yamashita yang berposisi bek tengah juga bisa sekaligus mengisi posisi yang ditinggalkan Victor Igbonefo.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Pelatih Persib Radovic Ucapkan Selamat Datang untuk Yamashita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel